Bab 271
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 271 Tuan melakukan kejahatan (tambahan)Ada lebih dari 2.000 hektar ladang, setengahnya adalah area tembakau terbuka.
Tidak ada yang akan mencuri tembakau, tetapi begitu pekerjaan inspeksi lapangan dihentikan, itu berarti kumpulan tembakau ini harus disaring ulang dan sekelompok orang akan diatur untuk mengumpulkannya.
sakit kepala.
Sang Yu hanya bisa menghela nafas panjang.
Benar saja, dengan keluarga besar dan bisnis besar, ngengat akan lebih banyak.
Meninggalkan pikiran yang berantakan, Sang Yu dan sekelompok orang yang dipimpin oleh Ye Yaoyao memeriksa kondisi tanaman di dalam rumah kaca satu per satu.
Dalam visibilitas rendah, efisiensi inspeksi menjadi sangat rendah.
Butuh dua hari penuh.
Ratusan talenta telah menyusun dan melengkapi data lapangan seluas seribu acre.
Akhirnya, ditentukan bahwa jumlah kentang yang hilang adalah satu mu, jumlah kubis adalah setengah mu, dan jumlah sayuran hijau adalah sepertiga mu.
Meskipun jumlah ini tidak besar.
Tapi terakhir kali Ye Yaoyao memimpin sekelompok orang untuk menyelidiki, hanya butuh dua atau tiga hari untuk menyelesaikan penyelidikan selama dua hari ini.
Untuk dapat mengambil begitu banyak hal dalam waktu sesingkat itu, dan mau tidak mau bertemu orang lain di sepanjang jalan.
Setiap orang secara alami dapat membayangkan bahwa ini adalah sekelompok orang yang melakukan inspeksi pada hari yang sama dan hampir semuanya berpartisipasi di dalamnya.
Begitu ide ini keluar, kemarahan di hati setiap orang menjadi lebih berat.
Sang Yu mengatur makanan dan minuman yang enak di sini, dan tidak ada tekanan dari karyawan lama kepada karyawan baru, dan semua orang memperlakukan mereka dengan setara.
Saya tidak menyangka akan ada serigala bermata putih yang rakus akan keuntungan kecil.
~~~
Setelah menonton pencitraan termal selama hampir empat hari berturut-turut, setelah melihatnya untuk ketiga kalinya, semua orang mati rasa.Dilihat dari pencitraan termal, tidak ada yang bermasalah dalam beberapa hari terakhir.
Tetapi hal-hal ini tidak bisa hilang begitu saja.
Apa yang terjadi, hati setiap orang penuh dengan keraguan.
Akhirnya, suatu sore.
Seseorang tidur siang di atas meja lalu bangun, dan tiba-tiba menemukan ada yang tidak beres.
"Semuanya, datang dan lihat. Pencitraan termal hari ini sepertinya agak aneh. "
Begitu kata-kata itu keluar, sekelompok orang yang tidak menemukan apa pun bergegas untuk menonton bersama.
Kebanyakan orang masih tercengang.
"Sama sekali tidak mengherankan, bukankah mereka semua masuk dan keluar secara normal?"
Yangdu, yang memiliki ingatan yang relatif baik, berjalan mendekat dan menonton video ini beberapa kali.
Kemudian dia membuka mulutnya dengan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghuju
Science FictionPengarang: Xi Feixi Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 716.500 kata | Serial Pembaruan: 08-05-2023 . . . .