181-190

54 1 0
                                    

Bab 181

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 181 Masalah di toko teh susu

  Tanpa melakukan apa-apa, Sang Yu berlari ke terowongan bawah tanah dan mulai menggali area seluas 35 meter persegi yang telah digali.

  Di area akomodasi, pria dan wanita tidur terpisah di ranjang atas dan bawah, dan tirai ditarik di tengah untuk memberikan privasi kepada ketiga pemuda Sang Yu dan Yangdu Yangkang.

  Selain itu, area yang tersisa adalah ruang tamu dan area memasak.

  Sedangkan untuk toilet, area kecil digali ke dalam dinding, dan ada banyak toilet kecil sekali pakai yang dibeli Sang Yu di awal, dan mudah untuk mengeluarkannya dan membuangnya ke luar setelah digunakan.

  Sebelum pergi, Sang Yu meninggalkan generator dan peralatan listrik dasar, dan Yang Du serta Yang Kang bisa turun untuk membantu memasangnya.

  Sebelum mengunci pintu dan meninggalkan terowongan, Sang Yu melirik ke terowongan tak berujung dan pergi perlahan dengan senter.

  Pintu masuk terowongan berada di ruang istirahat pusat penanaman, dan Sang Yu muncul dengan cepat dan nyaman.

  Sinar matahari bagus selama ini, dan Ye Yaoyao serta para peneliti menanam labu lagi.

  Labu hasil tinggi dan setiap kepala besar, setelah memanjat tiang dan menarik tanaman merambat, mereka menggantung hijau dan hijau di tiang baris demi baris.

  Sang Yu tidak merasa panas dengan pakaian yang terbuat dari bulu halus dan pelindung yang ditenun dengan bulu halus.

  Dia berjalan melewati dasar penanaman, mengabaikan udara yang mengepul, dan berjalan ke pintu toko minuman dingin selangkah demi selangkah.

  Saat suhu naik, jumlah penumpang yang datang dan pergi ke toko minuman dingin meningkat dalam dua hari terakhir, bahkan banyak orang yang menyempatkan diri naik bus ketika mendengar ada minuman dingin di pusat kota. ke atas untuk minum.

  "Aku tidak peduli! Ada rambut kotor di teh susumu!

  Kamu harus segera meminta maaf kepadaku, dan beri aku pesanan gratis!

  Selain itu, bayarkan aku dua cangkir teh susu dan es krim lagi, dan masalah ini selesai !"

  Sang Saat Yu hendak memasuki pintu, dia mendengar kalimat yang begitu percaya diri dari dalam.

  Namun, suara itu sepertinya sedikit familiar.

  "Maaf, pelanggan. Saya manajer toko minuman dingin. Silakan istirahat.

  Staf kami biasanya memakai jaring rambut untuk mencuci tangan selama bekerja.

  Toko minuman dingin kami sudah buka begitu lama. Jenis ini hal yang belum pernah terjadi sebelumnya.

  Jika situasinya benar, kami akan memenuhi permintaan Anda, tolong beri kami sedikit waktu untuk menyelidiki. "

  Sun Zhouzhou, manajer toko yang bertanggung jawab atas lima toko, segera datang ke toko minuman dingin, berbicara dengan tenang dan jelas.

  Tanpa diduga, orang yang berbicara tidak mau memberikan waktu.

  "Kamu tidak percaya kata-kataku? Bagaimana kamu berbisnis?

  Mereka mengatakan bahwa pelanggan adalah yang pertama, dan ada masalah dengan teh susu. Bukankah hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menggantiku dengan seorang cangkir baru?

✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang