231-240

42 1 0
                                    

Bab 231

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan

Bab 231 Tamu Tak Terduga
  Selanjutnya, dengan mengandalkan alasan yang sama, Sang Yu memberi semua orang porsi makanan yang sudah disiapkan.

  Hampir bersamaan dengan kepergian Sang Yu, sebuah suara tiba-tiba terdengar dari headset semua orang.

  Seseorang masuk, dia terlihat tidak sehat, dan kakinya berjalan tertiup angin, dia seharusnya menjadi bagian dari staf manajemen.

  Jadi ...

  saat pria itu masuk ke dalam gedung, sebelum dia mencapai lift, dia ditutupi dengan karung.

  Persis seperti gelombang demi gelombang itu.

  Pukul 7:30, kami menangkap hampir lima puluh orang.

  Itu masih pagi, jadi semua orang tidak terburu-buru, dan terus menunggu perlahan sambil makan roti.

  Saat hampir pukul delapan, tiga bus berhenti di seberang Zhengfu, dan sekelompok orang yang jarang dirobohkan oleh sekelompok orang yang dipimpin oleh Bu Yan.

  Orang-orang ini diikat oleh seutas tali, berlinang air mata tetapi tidak berani mengatakan sepatah kata pun, mereka hanya bisa masuk dengan patuh.

  Sepuluh lewat delapan.

  Gedung pemerintah ditutup.

  Di ruang konferensi yang cukup besar untuk menampung seratus orang, Bu Yan dan Xie Yuan, dipimpin oleh beberapa mucikari tua yang paling interogatif dan bodoh, tetap bernegosiasi dengan para pejabat dengan ramah.

  Tapi Sang Yu dan Louisa tidak tertarik dengan hal semacam ini, dan mereka tinggal bersama anggota keluarga pejabat itu dengan pengikut kecil Louisa.

  "Kamu ... siapa kalian? Mengapa kamu menculik kami? "

  Salah satu wanita yang lebih muda terlihat sedikit hancur.

  Mereka semua diikat di sini, yang berarti suami mereka juga dalam bahaya sekarang, dan tidak ada yang akan datang untuk menyelamatkan mereka.

  "Kamu tidak perlu bertanya, mereka dari keluarga Chalin."

  Wanita tua lainnya dengan beberapa kerutan di wajahnya berkata dengan acuh tak acuh.

  Tidak mungkin orang lain menginvasi Murphy saat ini, kecuali Louisa, yang dicari di seluruh dunia.

  Oh tidak ...

  Wanita itu cukup pintar, dia menoleh untuk melihat Sang Yu dengan hati-hati, dan kemudian ada sedikit pengertian di matanya.

  "Seharusnya ... keluarga Chalin berkolusi dengan Chuanyang."

  Sang Yu, yang dengan tenang memakan biji melon, tiba-tiba tertangkap oleh isyarat itu, dan dia sedikit linglung.

  Alasan mengapa dia datang ke sini untuk menonton para wanita ini terutama karena Luisa ingin mendengar kabar tentang keluarga dari para wanita ini, dan dia hanya seorang pendamping.

  Tanpa diduga, wanita ini menebak bahwa dia bukan dari Miyuan.

  Akhirnya ada sedikit ketertarikan di matanya, dan dia menatap wanita yang berbicara.

  "Istri walikota? Kamu tenang, tapi tidak terlalu pintar

  .

  " cara yang tertib dan gesit, kecuali kamu, mereka semua berada di bawah manajemen militer, dan Louisa berasal dari Chuanyang, jadi sulit ditebak." Ada senyum tipis di sudut mulut wanita itu

✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang