Bab 91
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 91 Bola Sedot Lemak (Gageng akan datang)Setelah keluar dari kamar mandi, Sang Yu yang agak lapar langsung pergi ke dapur.
Panci dan wajan di dapur terlihat kotor, Sang Yu membuangnya, mengunci pintu dapur dan mengeluarkan peralatan dapur baru dari ruang dan meletakkannya di posisi yang sesuai.
Setelah itu, dia menyalakan ketel listrik, mengisinya dengan air murni dan mulai memanaskannya, lalu mengeluarkan sebutir telur dari wadahnya, mengocoknya ke dalam mangkuk dan mengaduknya hingga merata, memotong daun bawang dan mengaduknya ke dalam campuran telur.
Selanjutnya, dia memotong mentimun, lobak, dan ham potong dadu.
Setelah air mendidih, dia menuangkan air mendidih ke dalam panci, menyalakan api dan melemparkan dua bungkus mie instan ke dalam panci untuk dimasak.
Setelah mengeluarkan mie, dia merebus wajan hingga kering, menuangkan minyak goreng ke dalamnya, menggoreng telur dan menghancurkannya, lalu menuangkan lobak ketimun dan ham potong dadu dan menggorengnya bersama beberapa kali, menuangkan mie instan yang sudah matang ke dalam panci. Tumis dalam wajan.
Dalam sekejap, samar-samar bau nasi menyebar di dapur. Setelah menumis mie instan dua kali, Sang Yu mengeluarkan dua sendok saus pedas dan menggorengnya dengan baik. Setelah menambahkan beberapa bumbu, semangkuk udara panas Beruap mie instan goreng baru dipanggang.
Bersihkan panci, tuangkan air panas yang tersisa di ketel ke dalam termos, dan simpan semua peralatan dapur.
Sang Yu memegang mie instan goreng yang enak di satu tangan, dan berjalan keluar dari dapur dengan sebuah kotak di tangan lainnya, siap naik ke atas untuk mencari ruang makan.
Tanpa diduga, Bu Sanfa memiliki hidung anjing, dan dia telah lama mencium bau beras.
Melihat sepiring mi instan di tangan Sang Yu, Bu Sanfa berlari mendekat dengan mata berbinar.
"Bu! Kamu membuat makan siang. Ayahku dan aku belum makan. Bisakah kamu berbagi dengan kami?" " Aku hanya membuat satu porsi untuk satu orang. Apa yang harus aku bagikan
denganmu?"
nada tenang Dia meliriknya, lalu naik ke atas selangkah demi selangkah.
tidak bisakah aku bertukar makanan denganmu?"
Melihat Sang Yu naik ke atas tanpa melihat ke belakang, Bu Sanfa berteriak dengan enggan.
"Kamu punya makanan untuk mengisi perutmu, mengapa kamu ingin berdagang denganku?"
Sang Yu memandang Bu Sanfa dengan sedikit rasa jijik di matanya.
Siapa orang-orang yang keluar dalam misi ini? Dia belum tahu apakah mereka memiliki kemampuan khusus, tapi sepertinya dia tidak terlalu pintar.
"Ketika kamu lapar, makan apa yang ada di tasmu. Jika kamu tidak suka, pergilah berbelanja dan buat sendiri. Jangan malu pada dirimu sendiri di sini. "Melihat
penampilan Bu Sanfa yang tidak berharga, Xie Yuan juga memberi petunjuk jijik di matanya.
Dia berjalan untuk melihat situasi di dapur dan tidak bisa menahan cemberut.
Panci dan wajan di restoran sepertinya tidak digunakan sama sekali, tetapi bau udara panas di dapur semuanya menunjukkan bahwa Sang Yu sedang memasak di dapur barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghuju
Science FictionPengarang: Xi Feixi Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 716.500 kata | Serial Pembaruan: 08-05-2023 . . . .