331-340

41 0 0
                                    

Bab 331

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 331 Tidur nyenyak, mimpi buruk

  Malam ini, Sang Yu mengerutkan kening, dan butiran keringat terus mengalir dari dahinya.

  Mulai hari berikutnya.

  Rasa sakitnya tampaknya berangsur-angsur mereda, tetapi ekspresinya sangat kaya.

  Terkadang bibir tipis terangkat sedikit, terkadang alis menyatu, dan terkadang ada permusuhan di wajah.

  Dia sepertinya terjebak dalam mimpi buruk yang tidak bisa dia bangun.

  "Yangdu, ada apa dengan Yuyu? Tidak akan terjadi apa-apa padanya, kan?"

  Ye Rou menyeka wajahnya untuk pertama kalinya saat melihat Sang Yu tidur seperti ini.

  "Jangan khawatir, indikator kontak tubuh Sang Yu normal.

  Dia sepertinya sedang bermimpi. Mari kita tunggu dia bangun dari mimpinya. "Saya sudah

  membantu Sang Yu untuk menguji Meskipun data tubuh positif agak aneh mengapa tidur Sang Yu kali ini berbeda dari sebelumnya, tapi dia tidak mengatakan apa-apa.

  Apa alasan spesifiknya, mungkin hanya saat Sang Yu bangun untuk mengetahuinya.

  "Itu bagus."

  Ye Rou mengulurkan tangannya untuk dengan lembut menghaluskan alis cemberut Sang Yu, ekspresinya menjadi lebih lembut.

  dua hari.

  tiga hari.

  ...

  seperti ini hari demi hari.

  Ada pasang surut di luar, dan suasana di keluarga Sang juga rendah karena Sang Yu telah tidur selama seminggu dan sepertinya tidak bangun sama sekali.

  Hal pertama yang dilakukan Ye Rou saat bangun setiap pagi adalah lari ke kamar Sang Yu.

  Dan Yangdu akan membantu Sangyu memeriksa data tubuhnya setiap hari.

  Lagi pula, tidak nyaman bagi Yang Kang untuk pergi ke kamar gadis itu setiap hari, dia hanya masuk sesekali untuk melihat-lihat, dan belajar tentang situasi Sang Yu dari Yang Du.

  Sang Bancheng memiliki hati yang lebih besar.

  Dengan kebugaran fisik putri saya, tidak masalah untuk merobohkan sapi dengan satu pukulan, selama tidak ada masalah dengan data fisiknya, sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

  Tapi setelah Sang Yu tidak bangun selama setengah bulan, Sang Bancheng secara bertahap mulai merasa gelisah.

  "Yangdu, kenapa Yuyu belum bangun?"

  "Yangdu, apakah Yuyu bangun hari ini?" "

  Yangdu, menurutmu ada yang salah dengan tidur lelap Yuyu kali ini?"

  "Yangdu, kenapa kita tidak mencari cara untuk mengirim Yuyu ke rumah sakit untuk pemeriksaan komprehensif?"

  ...

  Mendengarkan kata-kata Sang Bancheng setiap hari, yang benar-benar berlawanan dengan minggu pertama tidur Sang Yu, Yangdu tidak pernah pusing seperti ini.

  Hari ke-30 tidur nyenyak Sang Yu.

  Keluarga Sang begitu pendiam hingga hampir hening.

  Keinginan semua orang untuk makan dan minum telah berkurang banyak, dan setelah makan dua kali sehari, mereka mulai menunggu dengan tenang sampai Sang Yu membuka matanya.

✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang