Bab 111
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 111 Memasuki Penjara Pusat
Penjara Pusat dibangun di pusat Kota Lia, dan sekelilingnya gelap gulita kecuali sebuah bangunan megah berbentuk cincin yang terang benderang.Tapi Sang Yu sama sekali tidak punya waktu untuk mengurus tempat yang ramai di malam hari, dia melihat dengan hati-hati ke pintu di depannya.
Sebuah kamera dipasang di setiap ujung gerbang, dan selain itu, hanya ada tembok tak berujung di sekelilingnya.
Setelah melihat-lihat, Sang Yu punya ide di dalam hatinya.
Dia mengeluarkan ratusan bola sedot lemak dari luar angkasa lagi.
"Anak-anak kecil, pergi dan bantu aku memblokir kedua kamera itu, dan yang lainnya menyelinap masuk untuk melihat apakah ada orang di ruang tugas. Jika ada orang, mereka bisa
menjadi makan malammu ~
" Tapi sebagai pekerja, perintah bos harus dipatuhi. Mereka hanya bisa bertindak patuh. Ketika bola sedot lemak mulai bergerak pada saat yang sama, Sang Yu melepaskan Xiaotuanzi yang tidak sadarkan diri dari angkasa. "Tuanzi, bangun~" Sang Yu menepuk kepala Xiaotuanzi seperti biasa. "Aww~" Teriak Xiaotuanzi kekanak-kanakan, berguling di kaki Sang Yu, mencium bau napas Sang Yu, dan memeluk kakinya. Melihat ini, Sang Yu merasa tidak berdaya. Beruang malas ini! "Duanzi! Kaki ayam besarmu dirampok!" Sang Yu menundukkan kepalanya, memegang telinga Xiaotuanzi dan tidak bisa menahan senyum dengan suara rendah. "Aww!" Mata Xiaotuanzi tiba-tiba membelalak, dan dia bangkit dan melihat sekeliling seolah sedang menghadapi musuh.
Kaki ayam, siapa yang mencuri kaki ayam saya!
"Bangun? Kaki ayamnya tidak dirampok, bagaimana kalau menggigit gerbang dan mencoba gigimu?
Buka giginya dan aku akan menambahkan kaki ayam untukmu besok pagi.""Aww!
" Wanita tidak baik!
Tidak puas, Xiao Tuanzi menyilangkan pinggangnya yang gemuk dan menunjuk ke arah Sang Yu, berteriak dan mengeluh dua kali, lalu dengan enggan menoleh untuk menggigit pintu setelah Sang Yu berjanji akan memberinya tiga kaki ayam.
Kualitas gerbangnya lumayan bagus, tapi kalau soal gigi Xiaotuanzi, tidak apa-apa.
Mata pangsit yang terbangun dari mimpi itu penuh amarah, dan tidak bisa berbuat apa-apa pada Sang Yu.
Jadi, ia menggunakan pintu sebagai karung tinju.
Tiga kali dan dua kali, Xiaotuanzi telah menggerogoti lima potong pagar besi.
Meski tempatnya tidak besar, namun sangat mudah bagi Sang Yu untuk melewatinya.
Setelah dia memasuki penjara pusat, banyak bola sedot lemak yang telah menyelesaikan tugasnya melompat keluar dari ruang tugas dengan tergesa-gesa.
Tapi bagaimana Sang Yu bisa mengambil kembali bola sedot lemak dengan begitu mudah?
Dia terus berkata sambil tersenyum:
"Bantu saya membersihkan jalan dan kirim saya ke tempat para tahanan ditahan. Anda bisa pulang kerja malam ini. ""Chichi ~"
Zhou Bapi!
Bola sedot lemak yang dikendalikan oleh nyawa nasi kering hanya bisa menoleh dengan patuh untuk membuka jalan bagi Sang Yu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghuju
Ficção CientíficaPengarang: Xi Feixi Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 716.500 kata | Serial Pembaruan: 08-05-2023 . . . .