131-140

48 0 0
                                    

Bab 131

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 131 Memasuki Rumah Xie
  Lihat kesediaan Jiang Huaiping untuk setuju.

  Sang Yu tersenyum puas: "Kalau begitu terima kasih Ketua Jiang!"

  "Ngomong-ngomong, Ketua Jiang, bagaimana anggota tim kita yang lain?"

  Melihat Sang Yu telah selesai menegosiasikan persyaratannya, Xie Yuan di samping berbicara lagi.

  "Sejauh ini, tiga orang lainnya yang ditemukan masih di unit perawatan intensif dan belum bangun.

  Diantaranya, anak laki-laki yang dibawa kembali oleh Wan Yangang dan gadis pedagang, serta beberapa anggota kapal Selina belum ditemukan. belum ditemukan."

  Menyebutkan ini, Jiang Huaiping tidak bisa menahan senyum di wajahnya, dan ada jejak berat di matanya.

  "Mereka akan baik-baik saja!"

  Mendengar jawaban ini, Shang Ying, yang masih tersenyum sedetik yang lalu, tidak bisa menahan perasaan sedih.

  Bu Sanfa di samping tidak dapat menahan diri untuk tidak menunjukkan sedikit kekhawatiran di matanya:   "
  Apakah pria itu Lao Yu terluka sangat parah?"

hal-hal yang harus ditangani."

  Setelah menyelesaikan apa yang harus ditangani, Jianghuai perlahan bangkit dan mengeluarkan perintah untuk mengusir tamu itu.

  Berjalan keluar dari ruang konferensi, Xie Yuan memandang Sang Yu dan tersenyum lembut:
  "Apakah kamu ingin ikut denganku ke rumah Xie untuk mencicipi makanan yang dibuat oleh kokiku?" "

  Apakah mungkin?"

  Mata Sang Yu berbinar.

  Dia masih ingat bahwa Xie Yuan mengatakan bahwa hidangan dingin yang dibuat oleh kokinya benar-benar nikmat.

  "Kenapa tidak?"

  Xie Yuan terkekeh.

  Shang Ying, yang tidak ada hubungannya untuk saat ini, mau tidak mau menyela:
  "Bisakah saya menjilat wajah saya dan mencobanya bersama?"

  Ketika Bu Sanfa melihat beberapa sosok yang dikenalnya melalui jendela, dia segera melihat Xie Yuan meminta bantuan: "Kakak Yuan,   aku

  ingin makan roti telur kepiting yang dibuat oleh kokimu.

  "

, ini terlalu dini sekarang, jika kamu tidak keberatan, mari kita lihat Ze Kun dan yang lainnya dulu?"

  Xie Yuan dalam suasana hati yang langka dan setuju untuk membantu Bu Sanfa sekali.

  Bagi Sang Yu, tidak ada artinya mengunjungi pasien di rumah sakit, tetapi dia tidak bisa pulang untuk saat ini, dan sulit mencari tempat tinggal.

  Karena itu, dia tidak punya alasan untuk menolak.

  Dengan Xie Yuan sebagai rakit, Bu Sanfa berhasil menjauh dari ayah dan ibunya, dan dengan senang hati pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi Yu Zekun.

  ~~~
  Hujan di ibukota kekaisaran telah melewati waktu terberatnya, dan hujan sekarang sekitar 20 sentimeter, ada lebih banyak kendaraan di jalan, dan perjalanan tidak lagi sulit.

✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang