171-180

56 3 0
                                    

Bab 171

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 171 Ditakuti oleh Ular
  Ketika kegembiraan kembali menjadi tenang lagi.

  Ketika waktu berlalu sedikit demi sedikit.

  Saya tidak tahu sudah berapa lama berlalu.

  Bangun suatu hari.

  Sang Yu secara sensitif merasakan bahwa hujan semakin kecil Tirai hujan yang tergantung di jendela seperti tirai dan tidak dipotong selama berbulan-bulan akhirnya berubah menjadi tetesan hujan besar dan kecil yang mengenai jendela sedikit demi sedikit.

  Sudah beberapa hari sejak internet terputus, dan Sang Yu, tidak dapat mengetahui berita berikutnya, memilih untuk terus bermain buruk.

  Memakainya, suatu hari ketika dia hendak pergi tidur dan tertidur, dia mendengar suara sesuatu jatuh dengan keras di jendela, dia tidak bisa menahan cemberut dan menyalakan lampu di kamar tidur.

  Kemudian dia pergi ke jendela dan menarik tirai.

  Cahaya menerangi kaca.

  Mata Sang Yu bertemu dengan ular dengan lengan dan pergelangan tangan yang tebal, yang meludahkan huruf ular padanya, dengan cahaya hijau di mata mereka.

  "Ah!"

  Tiba-tiba melihat beberapa ular dengan warna berbeda menatapnya dalam kegelapan, Sang Yu sangat ketakutan hingga wajahnya menjadi pucat.

  "Aww?"

  Xiaotuanzi, yang telah lama berbaring di tempat tidur, mendengar jeritan lembut Sang Yu, dan membuka mata besarnya yang berair dengan linglung.

  Setelah itu, ia menoleh untuk menatap mata Sang Yu dan melihat ke luar jendela.

  Kemudian Xiao Tuanzi berteriak dan melakukan lompatan di tempat di tempat Tubuh setengah lebih besar dari Sang Yu sangat lemah dan tidak berdaya dan dengan cepat bersembunyi di belakang Sang Yu.

  Takut beruang sampai mati!

  "Kamu adalah beruang yang sangat besar, bukankah kamu biasanya tidak takut pada apa pun? Mengapa kamu takut pada ular? "

  Mata ketakutan Xiaotuanzi setelah menghindar, sebaliknya, menetralkan emosi ketakutan Sang Yu.

  Dia menoleh dan menggosok pangsit, dan tidak bisa menahan senyum.

  "Aww!"

  Xiaotuanzi segera menyentuh pantat besarnya.

  Ketika itu adalah pangsit kecil, ia digigit ular kembang kol, dan sejak itu ia takut pada ular.

  "Pfft, jadi digigit, tidak apa-apa, kamu tidak bisa melihatnya setelah kamu menutup tirai."

  Sang Yu tidak bisa menahan tawa.

  Tapi ular-ular itu terlalu tajam.

  Sang Yu mengeluarkan tiang bambu dari ruang, dengan hati-hati menutup tirai lagi, dan kemudian membujuk Xiaotuanzi untuk tidur bersama.

  "Aww~"

  Dengan Sang Yu di sisinya, dan ular itu tidak lagi terlihat, Xiaotuanzi langsung merasa lega.

  Hanya saja Sang Yu tidak begitu baik.

  Sebelum tidur, dia mulai mengingat beberapa energi positif dan positif di benaknya.

✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang