Bab 321
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 321 Ibumu masih ibumu"Mari kita akhiri pertarungan di sini."
Setelah Xie Chen dan Sang Yu mundur dua langkah lagi, Xie Yuan melirik arlojinya dan membuka mulutnya.
"Kamu luar biasa."
Mengambil napas dalam-dalam, Xie Chen berdiri tegak, kata-katanya penuh keseriusan.
"Kamu juga."
Sang Yu terkekeh, menarik napas, berjalan mendekat dan melompat dari panggung, mengambil handuk yang diserahkan oleh Xie Yuan, dan menyeka keringat dari wajah dan lehernya.
Melihat sekeliling yang kosong, Sang Yu sedikit terkejut.
"Bukankah ada banyak orang yang baru saja berdiri di sini? Mengapa mereka menghilang begitu cepat." "
Seseorang terlalu kuat, mereka sedikit terpukul, dan mereka kembali untuk terus berlatih.
" Sang Yu dan tertawa. "Kupikir bawahanmu cukup dingin dan serius, tapi aku tidak menyangka akan
berkumpul di sini untuk melihat kita bertarung."
wilayah." Ya."
Xie Yuan menjelaskan dengan lembut, dan kemudian melanjutkan: "Ayo, kembali dan mandi, lalu kita bisa makan malam."
Berjalan keluar dari tempat latihan, seseorang menghentikan Xie Yuan, dan Xie Yuan bisa hanya biarkan Sang Yu pergi dulu.
Mendengar beberapa kata yang dibisikkan oleh orang-orang di sekitarnya, dan melihat ke belakang Sang Yu pergi dengan angin di kakinya, mata Xie Yuan berkedip, dan dia menghela nafas tak berdaya.
"Ayo pergi, aku akan pergi bersamamu."
Mengatakan itu, Xie Yuan mengirim pesan ke Sang Yu, berbalik dan berjalan ke arah lain.
~~~
Kepala ini.Sang Yu bergegas ke halaman Xie Yuan, dan begitu dia memasuki pintu, dia melihat seorang wanita mengenakan cheongsam biru duduk di atas meja di paviliun.
Kewanitaan itu lembut dan anggun, dan itu adalah sikap semua orang.
Siapa ini... wanita cantik ini?
Tidak ada orang di sekitar untuk memperkenalkan.Sang Yu sedikit bingung, berdiri di tempatnya, bertanya-tanya apakah dia harus terus berjalan.
di sana.
Wanita itu menemukan Sang Yu berdiri di depan pintu, menyesap teh dengan anggun, sedikit mengangkat sudut mulutnya, dan mengucapkan beberapa patah kata dengan lembut: "Kamu adalah tamu terhormat saya dari Yuanyuan, datang dan duduk." Yuanyuan, yang
adalah dia? Mungkinkah itu Xie Yuan? tidak bisakah kamu?
Tapi seharusnya bukan orang biasa yang bisa duduk di sini dengan meriah.
Sang Yu berjalan maju selangkah demi selangkah, tetapi berhenti sekitar dua meter dari wanita itu, dengan sedikit permintaan maaf di matanya.
"Aku baru saja berkeringat, jadi aku tidak akan duduk di sana.
Jika kamu datang untuk melihat Xie Yuan, dia harus segera kembali. Aku... aku akan mandi dulu, permisi. "
"Tidak, aku di sini untuk mencarimu. Ini adalah kesempatan langka untuk melihatmu, datang dan duduk dan mengobrol denganku." Keramahtamahan wanita itu sulit ditolak, apa yang bisa dilakukan Sang Yu, dia hanya bisa menyapanya dengan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghuju
Science FictionPengarang: Xi Feixi Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 716.500 kata | Serial Pembaruan: 08-05-2023 . . . .