Bab 261
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahanBab 261 Peningkatan ruang angkasa, letusan magma
"Ini masih berguna untuk ikan besar!"
Merasa warna bola transparan di dalam ruang meningkat pesat dalam sekejap, mata Sang Yu berbinar gembira.
Selanjutnya, dia berjongkok di tanah, memejamkan mata, dan pergi ke luar angkasa sendirian untuk menggali cacing tanah bersama Tuanzi.
Setelah menggali terus menerus selama lebih dari sepuluh menit, dia menggali tiga puluh atau empat puluh kotak cacing tanah sebelum Sang Yu mengeluarkan semuanya.
Melihat cacing tanah yang terjerat dan berguling-guling di dalam kotak, Bu Yan merasakan pelipisnya melotot.
"Kamu...kenapa kamu memelihara begitu banyak cacing tanah?"
Itu masih jenis yang terlihat seperti baru saja digali dari dalam tanah.
"Bersiaplah."
Sang Yu mengangkat alis dan tersenyum.
Khawatir jika memasukkan terlalu banyak cacing tanah sekaligus akan menyebabkan kerusuhan di bawah tanah, dia memasukkan segenggam cacing tanah dengan garpu dan melemparkannya ke dalam magma.
Dengan referensi ikan besar sebelumnya, semua orang menunggu dengan sabar.
Kali ini, dua ikan besar melompat keluar dari magma untuk mengambil makanan.
Dengan cara ini, gelombang demi gelombang, jarak waktu kemunculan ikan besar semakin lama, tetapi ikan seukuran telapak tangan semakin banyak muncul.
"Bagaimana koleksimu? Rasanya ikan besar itu hampir habis."
Kali ini, setelah menunggu lebih dari sepuluh menit untuk mendapatkan ikan besar, Xie Yuan menatap Sang Yu dengan prihatin.
"Sudah hampir sampai."
Sang Yu terkekeh, tapi dia sangat sabar.
Satu jam kemudian, merasa bahwa ruang yang melahap sudah jenuh, dan hanya segelintir cacing tanah yang tersisa, Sang Yu tersenyum di matanya.
Saya tidak tahu apakah ikan yang tumbuh di magma bisa dimakan, jadi saya menangkap beberapa dan kembali mempelajarinya.
Jadi, setelah menangkap selusin ikan kecil dengan cacing tanah terakhir, Sang Yu bangkit dengan puas.
"Hampir, ayo pergi.
Omong-omong, ini adalah waktu tercepat dan teraman bagi saya untuk mengumpulkan item peningkatan. "
"Tubuhmu ... apakah ada yang tidak nyaman?" "
Saat Sang Yu mengalami koma dua kali sebelumnya, mata Xie Yuan penuh dengan kekhawatiran.
"Kurasa aku harus tidur lagi, tapi sekarang kondisi fisikku lebih baik dari sebelumnya, jadi naik ke sini seharusnya tidak menjadi masalah besar . Merasa
pusing di tubuhnya tetapi tidak mempengaruhi tindakannya, bibir tipis Sang Yu sedikit melengkung
. "
Selanjutnya, mereka bertiga menaiki tangga, berjalan keluar dari koridor selangkah demi selangkah, dan memanjat sumur kuno.
Di luar sumur kuno, ketika Bu Yan baru saja menunjukkan kepalanya, dia menabrak sebuah kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghuju
Science FictionPengarang: Xi Feixi Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 716.500 kata | Serial Pembaruan: 08-05-2023 . . . .