Bab 311
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 311 Kedua Gu Miyuan
Karena semua orang belum datang, semua orang pada dasarnya duduk dengan tenang.Tapi itu juga bukan keheningan mutlak.
Misalnya, tepat setelah Sang Yu dan Xie Yuan duduk, seorang lelaki tua yang telah lama menahan diri segera menoleh untuk melihat Sang Yu, matanya dipenuhi kegembiraan.
"Kamu adalah Sang Yu?"
"Ya."
Sang Yu mengangguk.
Yang ini belum pernah melihat, tidak akrab.
"Aku sudah lama ingin mengenalmu, tapi akhirnya aku bertemu dengan orang tuaku."
Menghadapi mata bersemangat pria tua itu, Sang Yu sedikit bingung.
Melihat ini, Xie Yuan di samping menjelaskan dengan lembut dan Sang Yu:
"Ini adalah direktur Akademi Ilmu Pengetahuan, Wang Qingshan. Dia adalah kepala perancang pesawat yang kita tumpangi.Direktur Wang sekarang berusia delapan puluh dua tahun .Biasanya saya tidak sering keluar.Kali
ini saya pergi ke luar negeri karena pertemuan pertukaran yang diselenggarakan oleh akademisi penelitian ilmiah dari berbagai negara."
Sang Yu mengerti, dan sedikit mengangguk, dengan hormat di matanya.
"Jadi itu Dean Wang, halo."
"Nak, kudengar kamu membesarkan seekor penguin, dan penguin itu dapat membentuk gas pemurnian yang sangat istimewa di tubuhnya?"
Ketika Dean Wang mengatakan ini, setengah dari orang-orang di pesawat Semua mata tersapu.
"Ya."
Sang Yu sedikit mengangguk, dan segera mengerti mengapa orang ini bereaksi begitu kuat.
"Kami tahu kamu tidak menjual penguin ini. Setelah pertemuan puncak ini, bisakah kamu mengirim penguin itu ke tim peneliti biologi untuk penelitian? Jangan khawatir, kami tidak akan menyakitinya, dan kami akan memberimu hadiah
tertentu. WangQingshan tidak mengangkat udara sama sekali, nadanya penuh diskusi.
Tak heran jika sikapnya begitu rendah, bahkan istri dan putranya sedang melakukan penelitian di bidang ini.
Saya tidak tahu dari mana wanita tuanya mendapat kabar bahwa Sang Yu juga akan pergi ke puncak kali ini. Saat dia pulang, putra dan istrinya dikelilingi oleh suara stereo bernada tinggi 360 derajat setiap hari. Jika dia gagal untuk meminjam penguin ini, dia harus menonton beberapa lagi Ini adalah drama yang tragis.
"Oke, aku setuju.
Aku tidak butuh bayaran, tapi pinguinku agak pemalu. Jika aku ingin mempelajarinya, aku harus mengawasinya sepanjang jalan. "
Pesawat ini penuh dengan pejabat tinggi, dan Sang Yu masih memiliki akal sehat.
"Oke, oke! Kalau begitu aku ingin berterima kasih kepada Kamerad Xiao Sang, kamu gadis yang sangat baik,"
Wang Qingshan mengangguk puas, matanya penuh rasa terima kasih.
Ini jatuh ke mata Sang Yu, semuanya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghuju
Ciencia FicciónPengarang: Xi Feixi Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 716.500 kata | Serial Pembaruan: 08-05-2023 . . . .