71-80

80 2 0
                                    

Bab 71

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 71 Suhu naik
  Benar saja, setelah beberapa menit, Ye Feifei tidak menangis atau rewel setelah dia keluar, tapi matanya merah dan bengkak.

  Saat dia melirik melewati Sang Yu, ada sedikit keganasan di wajah kecilnya.

  Sekitar setengah jam kemudian, pintu keluarga Ye diketuk lagi.

  Kali ini, keluarga saudara perempuan Zhou Xiaoqin.

  Mereka hanya mendatangi saudara perempuan Zhou Xiaoqin, Zhou Xiaoya dan putranya Sun Maomao, Zhou Xiaoya juga membawa sekantong buah Liuli liar.

  Ruang tamu kecil menjadi semakin ramai karena kedatangan Zhou Xiaoya.

  Sang Yu, terlalu malas untuk terlibat dalam obrolan yang menjengkelkan itu, membawa Sang You ke kamar sepupu Ye Siyao.

  Setelah mengunci pintu, kebisingan di luar pintu diisolasi.

  Sang Yu, yang tidak melakukan apa-apa, bersandar di tempat tidur Ye Siyao, mengeluarkan ponselnya dan mulai menonton drama.

  Kamar Ye Siyao agak dingin, dan Sang Yu mengeluarkan pangsit kecil dari ruang, dan meletakkannya di pangkuannya sebagai penghangat bayi.

  "Aww ~"

  Xiaotuanzi mengusap pangkuan Sang Yu dengan penuh kasih sayang, dan mengeluarkan ponsel dari luar angkasa untuk menonton drama.

  Itu sedang menonton kartun, beruang dalam kartun itu tampaknya lebih tinggi dan lebih kuat darinya, dan berencana untuk tumbuh lebih tinggi di masa depan, sehingga dapat melindungi wanita garang di masa depan.

  Ketika hampir pukul dua belas, Zhou Xiaoqin mengetuk pintu dan menyuruh Sang Yu pergi makan.

  Karena satu meja kopi tidak cukup untuk banyak orang, Sang Yu, Sang You, Zhou Xiaoya, dan Sun Maomao diatur di atas meja bundar kecil di restoran.

  Meskipun makanan yang disiapkan oleh Ye Hui dan Zhou Xiaoqin tidak sebesar makan malam Tahun Baru keluarga Sang, itu dianggap sangat baik untuk keluarga biasa.

  Sepiring besar ayam harum dengan kentang lunak rebus dan bihun lebar, yang baunya enak.

  Sepiring daging babi goreng dengan seledri Meskipun tidak banyak daging babi, namun sudah dianggap sebagai hidangan yang mengenyangkan di zaman sekarang.

  Setelah itu, ada sepiring sayur rebus, seporsi bunga batu dingin, dan semangkuk mie panjang untuk masing-masing orang.

  Xu Shi sudah lama tidak makan makanan yang begitu enak, keluarga Ye Hui sepertinya bereinkarnasi dari kelaparan, jarang mereka tidak berbicara terlalu banyak, dan mulai memasukkan makanan ke dalam mulut mereka dengan putus asa.

  Hanya ada empat orang di meja Sang Yu, dua besar dan dua kecil, dan mereka tidak makan banyak.

  Rasanya lambat dan tidak berebut atau menyambar.

  Ye Feifei, di sisi lain, melihat bahwa ayam di piring telah habis dalam sekejap dan mulai bertengkar: "Ayah, aku masih ingin makan ayam!" "

  Sepupu, apakah masih ada ayam di dalam panci?"

  Ye Wenchuan menatap kata-kata Ye Feifei. Dia membuka mulutnya dengan cara yang licin.

  Ye Hui pandai membuat sepiring besar ayam ini, dan rasanya sangat enak, dia malu untuk mengatakan bahwa dia masih ingin makan ayam, tapi untungnya, Ye Feifei berbaik hati memberinya kesempatan untuk bertanya.

✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang