Bab 41
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 41 Tiga Pemandangan Kehancuran Sang Yuru
Dia membenci keluarga itu. Dalam mimpi, empat dari mereka meninggal. Meskipun keluarga Sang Yuru bukan pelakunya, mereka secara tidak langsung bertanggung jawab atas semua bencana.Tetapi kerabat ini adalah milik suaminya, dan sang suami telah menjauhkan saudara perempuannya sendiri demi keluarganya. Alasan semacam ini sudah layak untuk keluarga mereka. Keputusan ini hanya bisa diserahkan pada pilihannya sendiri.
Adapun Sang Yu, di mata Sang Yu, mereka adalah orang asing yang tidak relevan.
Baginya, hidup dan mati orang-orang itu tidak ada hubungannya dengan dia.
Namun, ini adalah pertama kalinya pria ini menunjukkan ekspresi yang begitu menyakitkan, dan Sang Yu sangat sedih.
Setelah lama merenung, Sang Yu membuat kelonggaran.
"Ayah, selama mereka tidak tinggal di sini, kamu tidak memberi mereka barang-barang di rumah. Kamu dapat melakukan apapun yang kamu inginkan dengan mereka. "
Dia pernah mengalami akhir, dan tidak ada kehangatan di hatinya. yang dapat melihat melalui hidup dan mati.
Ye Rou berkecil hati oleh orang luar karena dia melihat akhir dari keluarga Sang dalam mimpinya.
Tapi Sang Bancheng berbeda, akhir baru saja dimulai, dan dia tidak mengalaminya.
Tidak peduli berapa banyak pemikiran yang ditanamkan, bagi Sang Bancheng, yang telah menerima pendidikan yang baik sejak kecil, keputusan untuk menyerahkan nyawa saudara perempuannya secara alami sulit karena keluarga Sang Yuru tidak melakukan sesuatu yang berbahaya bagi mereka.
“Oke, aku akan memikirkan apa yang harus dilakukan.”
Sang Bancheng naik ke atas dengan sedih, dan Xiaotuanzi, yang sedang melakukan Tai Chi di ruang tamu, tidak tahu kenapa.
Namun peternak yang melihatnya tampak tidak senang, sehingga ia patuh mengikutinya dan dengan patuh menemaninya.
~~~
Keesokan harinya.Keluarga Sang Yuru tiba lebih cepat dari yang dibayangkan Sang Yu.
Lin Xiaoshan dikirim ke rumah sakit kemarin, dan dinyatakan meninggal pagi ini.
Sang Yuru menangis dalam kegelapan di rumah sakit, bahkan membuat keributan di rumah sakit dan mencakar dua perawat.
Tapi pada akhirnya semuanya nihil.
Hanya setelah Lin Heng menghibur dan mencerahkannya berulang kali, Sang Yuru berhasil mendapatkan kembali akal sehatnya.
Putra mereka telah pergi, dan mereka enggan mengkremasinya, jadi mereka membawanya ke dalam mobil.
Putranya adalah hatinya, tetapi suaminya adalah hidupnya.
Suaminya benar, putranya pergi, dan mereka harus hidup dengan baik untuknya, Rumah di kota tua tidak aman, dan mereka harus pindah lebih awal.
Dia tidak ingin mati! Aku bahkan tidak ingin suaminya mati!
Jadi kali ini, dia pasti akan mencapai tujuannya!
Namun, yang mengejutkannya hari ini adalah kakaknya sudah menunggunya di halaman bahkan tanpa membunyikan bel pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghuju
Science FictionPengarang: Xi Feixi Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 716.500 kata | Serial Pembaruan: 08-05-2023 . . . .