211-220

51 0 0
                                    

Bab 211

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 211 Memilih area di pinggir kota
  "Begitu banyak?"

  Sang Yu melihat ke kotak yang dibawa Yu Zekun dengan keterkejutan di matanya.

  "Seharusnya, aku berpikiran sempit sebelumnya."

  Yu Zekun mengangguk dengan tidak wajar, lalu melanjutkan:

  "Aku akan terus bekerja dulu."

  Melihatnya pergi dengan cepat, Sang Yu menatap Xie Yuan sedikit bingung.

  "Dia telah banyak berubah tahun ini."

  "Yah, setelah berbaring di tempat tidur selama setahun, setelah sembuh, entah bagaimana dia menjadi seperti ini."

  Xie Yuan mengangguk, dengan sedikit ketidakberdayaan di ekspresinya.

  Setelah itu, Bu Sanfa terus mengobrol dengan Sang Bancheng dan yang lainnya, dan Yu Zekun tinggal di dapur untuk membantu Xie Yuan.

  Makan siang ini, dia persiapkan dengan baik.

  Delapan hidangan dan satu sup adalah makanan favorit Sang Yu.

  "Pengerjaan Xiao Xie bagus. Di masa depan, saya akan membuka restoran dan menjadi koki, dan bisnis saya pasti akan meledak. "

  Dengan filter keterampilan kuliner, Sang Bancheng tiba-tiba merasa bahwa dapur Xie Yuan di bawah aula cukup bagus. .dari.

  Sayang sekali, tubuh saya tidak bekerja dengan baik.

  "Paman memujiku, aku hanya mempermainkanmu, selama kamu menyukainya."

  Xie Yuan tersenyum lembut.

  ~~~
  Setelah makan siang, Sang Yu menerima telepon dari Zhang Shiguo.

  Semua serah terima telah dinegosiasikan, dan dia bisa memilih rumah terlebih dahulu.

  Bisnis itu penting, dan mereka menolak untuk membiarkan Xie Yuan dan yang lainnya mengikuti, dan Sang Yu dan yang lainnya muncul kembali di pinggiran kota.

  "Sang Yu, cepatlah, jika kamu tidak datang lagi, bangunan di pusat kota tidak akan disediakan untukmu."

  Melihat Sang Yu turun dari mobil, Zhang Shiguo berjalan dengan riang membawa rencana Kota Langan.

  "Ini hanya kebetulan, Paman Zhang, ayo masuk ke mobil dan bicara."

  Sang Yu mengerutkan bibirnya dan tersenyum, dan kembali ke penampilannya yang dulu imut dan baik hati.

  Melihat Sang Yu seperti ini, Zhang Shiguo tahu bahwa gadis ini punya ide lain.

  Namun dalam perjalanannya, pemerintah berhutang banyak padanya, selama yang dia minta tidak terlalu banyak, dia akan memberikan semuanya.

  "Paman Zhang, pertama-tama tunjukkan area yang dialokasikan untuk kami."

  Sang Yu mengerutkan kening.

  "Hei, mari kita lihat, area paling mahal ditandai untukmu.

  Sepuluh bangunan yang kamu inginkan harus dirangkai bersama, atau di lingkungan yang sama. "

  Namun, lantai Kota Langan tidak tinggi, dan area pusat kota adalah yang tertinggi. . Tidak lebih dari 15 lantai.

  Dan kualitasnya mungkin tidak sebagus Kota Chunfang. "

✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang