1-10

1.1K 25 4
                                    

Bab 1

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 1 Kembali ke Hari Kiamat
  Malam yang pekat menghilangkan awan dan kabut, dan beberapa cahaya menyinari dunia.

  Di luar jendela tinggi dari lantai ke langit-langit, ada Kota Ruohai yang remang-remang Di ruangan yang sunyi, ada sesosok tubuh bersandar ke jendela dengan mata penuh kesunyian.

  Xiao Qi tidak pernah bermimpi bahwa setelah kematiannya, A Piao, yang telah berada di hari kiamat selama hampir sepuluh tahun, akan terlahir kembali sebelum hari kiamat setelah akhir hari kiamat, dan menjadi orang lain yang sama sekali berbeda dari dirinya sendiri—bintang besar Sang Yu.

  Seingatnya, dia telah mengemis untuk mencari nafkah di bawah tangan sekelompok geng kriminal yang bergantung pada anak-anak yang meminta uang, dan akhirnya bertahan sampai geng kriminal itu ditangkap. panti asuhan dalam waktu seminggu, dan akhirnya tiba.

  Keburukan sifat manusia terungkap sepenuhnya setelah bencana melanda, dan dia ...

  seorang gadis kecil tanpa ada yang melindunginya, dia terbunuh oleh pisau tidak lama setelah bersembunyi.

  Nasib benar-benar mempermainkan orang.

  Dia tidak ingin mengalami kiamat lagi, tetapi dia tidak berani mati, dia telah melihat rasa sakit dan keengganan di wajah terlalu banyak orang sebelum mereka meninggal, perasaan pisau menusuk tubuh dan mengaduk bagian dalam. organ, bahkan jika itu adalah tubuh yang berbeda, itu masih ada Rasa sakit yang tumpul.

  Tapi... jika dia melakukannya lagi, bagaimana dia bisa selamat dari hari kiamat yang tak tertahankan?
  Hampir pada saat pikiran ini melintas, Xiao Qi merasakan kilatan di depan matanya, dan saat berikutnya, lingkungan sekitarnya berubah.

  Dia tampaknya menjadi jauh lebih transparan, muncul di tempat yang terang dan aneh, di depannya ada tanah melingkar yang terbagi menjadi dua belas bagian.

  Tanahnya kosong, dan ada bola semi transparan di tengah tanah.

  Selain itu, area sekitarnya padat dengan kotak-kotak kecil berbentuk spiral yang tidak bisa dilihat dari atas.Semua kotak yang memancarkan lingkaran cahaya kuning muda saling terhubung erat, seperti rangkaian lampu dengan warna-warna hangat.

  “Di mana ini…?”

  Bulu mata Xiaoqi sedikit bergetar, dan hatinya yang sunyi terasa sedikit lebih bergejolak.

  Segera setelah kalimat ini muncul, ada garis teks emas mengambang di depannya:

  # Selamat datang di Ruang Jam ~#
  "Ruang?"

  Membolak-balik kenangan milik Sang Yu di benaknya, Xiao Qi menemukan beberapa informasi.

  Jari emas dalam banjir dan novel, Anda dapat memasukkan segala macam hal di dalamnya.

  Ketika dia dalam keadaan linglung, kata-kata emas melompat ke dalam benaknya di sepanjang bagian tengah alisnya, dan informasi tentang ruang meledak di otaknya seketika.

  Ada dua belas lantai di ruang arloji, dan setiap lantai memiliki 10.000 ruang persegi, dan setiap kotak hanya dapat menampung hingga 8 meter kubik benda.

  Dan untuk membuka setiap lapisan ruang arloji berikutnya, sejumlah elemen alami khusus diperlukan untuk ditingkatkan, dan sekarang ruang tingkat pertama tempat dia berada dalam keadaan waktu statis.

✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang