Bab 121
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 121 Krisis yang tidak diketahui di wilayah lautSaat air laut memenuhi lantai lima.
Sang Yu memandangi area air laut yang diterangi matahari dan berkilauan, selain hal-hal yang muncul di dasar entah dari mana, sepertinya ada ikan kecil yang belum pernah dia beli sebelumnya.
Seharusnya memasuki ruang bersama dengan air laut, yang benar-benar mengejutkan.
Melihat kegembiraan semua makhluk yang berenang di sekitar setelah memasuki laut, dan memastikan bahwa makhluk-makhluk ini tidak akan menyerang satu sama lain di ruang angkasa, Sang Yu tidak bisa menahan senyum untuk waktu yang lama dengan sudut bibirnya yang melengkung ke atas.
Mulai sekarang, dia akan menjadi wanita yang dapat sepenuhnya mewujudkan kebebasan makanan laut!
Ketika Xie Yuan berjalan ke belat, dia melihat Sang Yu berbaring di kursi dengan senyum mesum.
Tanpa sadar, bibirnya sedikit bengkok.
"Bagaimana dengan Saudara Yuan, bukankah Sang Yu terlihat bagus?"
Bu Sanfa, yang keluar di belakang Xie Yuan, melihat bahwa Xie Yuan tidak bergerak dan menatap Sang Yu, dan mau tidak mau mengangkat bahunya dan berbisik.
"Apa hubungannya denganmu?"
Xie Yuan menarik senyumnya, menoleh dan menatap Bu Sanfa, berbalik dan pergi tanpa ragu.
Ini semua karena Bu Sanfa.
Kemarin, ketika Sang Yu tidak ada, dia bersikeras untuk memberitahunya bahwa Sang Yu berbeda dengannya, memperlakukannya seperti ini dan itu, dan pasti ada sesuatu yang menarik untuknya.
Hasilnya adalah dia tidak tidur nyenyak tadi malam dan banyak mimpi berantakan, belum lagi, sulit untuk melihat Sang Yu secara langsung hari ini.
"Tsk, kehati-hatian."
Melihat Xie Yuan pergi dengan tangan dan kaki yang sama, senyum Bu San berangsur-angsur menjadi buruk.
~~~
Akhirnya, kita tidak lagi harus berdesak-desakan untuk makan malam.Sang Yu, yang bisa makan dengan tangan terbuka, membiarkan Xiaotuanzi keluar.
Di bawah tatapan penuh semangat Xiaotuanzi, Sang Yu mengeluarkan steak spesial Shaou, lobster besar, nasi seafood, kentang goreng tiram, dan kue puff bolognese terung dari ruang di sebelah kiri.
Keluarkan Malatang, bubuk Huajia, tusuk sate goreng, acar ikan, panci ayam, dan udang karang pedas di sebelah kanan.
Semuanya sudah siap, satu orang dan satu beruang menggosok tangan mereka, dan mulai memilih makanan favorit mereka untuk dimakan.
Xie Yuan sedang dalam suasana hati yang baik dan menyiapkan beberapa hidangan. Ketika dia secara pribadi mengundang Sang Yu untuk makan, sebelum dia mencapai pintu kamar Sang Yu, semua jenis aroma langsung masuk ke hidungnya. Ketika dia menyadari bahwa seseorang sedang mencuri makanan , Wajah Xie Yuan langsung tercium
.
tertawa!
Kotoran macam apa yang istimewa baginya, jika dia benar-benar istimewa, dia tidak akan diam-diam makan sendirian di belakang punggungnya!
Sejak saat itu, Bu Sanfa yang sedang duduk dan menunggu makan menjadi heboh sejak lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghuju
Science FictionPengarang: Xi Feixi Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 716.500 kata | Serial Pembaruan: 08-05-2023 . . . .