Bab 1
Meskipun ini adalah awal musim gugur, kota Incheon turun hujan lebat selama beberapa hari terus-menerus, menyebabkan seluruh kota diselimuti kabut dan udara menjadi sangat lembab dan dingin.
Begitu dia keluar dari kafe, Choi Hyunsuk merasakan hawa dingin di udara.
"Choi Hyunsuk ?!"
Kang Heejin bergegas keluar dari kafe dan meraih Hyunsuk yang sedang memegang payung. Dia berteriak dengan suaranya yang lirih, "Empat tahun ketika Byounggon hilang, hak warisannya, saham perusahaan, dan bahkan mobil dan rumah di bawah namanya diambil oleh adiknya, Lee Hangyul!"
Punggung Choi Hyunsuk sedikit membeku.
"Satu-satunya hal yang bisa kuselamatkan untuk Lee Byounggon sekarang adalah diriku sendiri! Aku tidak ingin melihat hari ketika Byounggon kembali hanya untuk menemukan bahwa dia tidak memiliki yang tersisa …"
Choi Hyunsuk merasakan pukulan di hatinya, membawanya kesakitan yang dalam—
Lee Byounggon adalah cinta yang tidak bisa disentuh, tersembunyi di lubuk hati Choi Hyunsuk.
Kang Heejin berdiri tanpa perlindungan dari hujan, sementara Hyunsuk tetap di bawah bayang-bayang payungnya; keduanya menemui jalan buntu.
Hyunsuk menarik kembali pergelangan tangannya dari cengkeraman yang lain, mengeluarkan mantel hitam besar dari tas bahunya dan membungkusnya di sekitar dirinya untuk menarik keluar sedikit dingin yang merembes ke tulangnya.
"Kamu bisa memaksaku sekarang hanya karena … karena aku mencintai Lee Byounggon, tetapi jika dia kembali suatu hari dan menemukan kebenaran, aku pasti akan menjadi duri yang tidak bisa dilepas terjepit di antara kalian berdua. Kang Heejin … apakah kamu berani mengambil itu kesempatan?"
Bibir Kang Heejin bergetar ketika dia ingin menjawab ya, tetapi dia takut menjawab tanpa ragu-ragu akan menyebabkan cintanya terdengar dangkal. Ketika dia goyah, matanya yang berbentuk almond memerah dan kabut yang berlinang menutupi mereka, membuatnya tampak semakin lembut dan menyedihkan di tengah hujan.
Jari adil, ramping Choi Hyunsuk mencengkeram erat ke payung, buku-buku jarinya memutih. Tatapannya bersih dan tenang saat dia menunggu jawaban Kang Heejin.
Kang Heejin tidak mengatakan apa-apa untuk waktu yang lama; Hyunsuk berbalik untuk pergi, namun ketika tatapannya jatuh di seberang jalan … pada lelaki jangkung yang sedang merenung yang berdiri di samping Bentley, dia berhenti dengan terkejut.
Mobil hitam itu diparkir tepat di bawah lampu jalan. Cahaya oranye tersebar di antara tetesan air hujan untuk menciptakan lingkaran cahaya lembut dan berkabut yang mendarat di bahu pria itu, menguraikan fitur wajahnya yang keras.
Seorang pria dengan penampilan luar biasa dan aura stabil yang kuat akan bersinar di mana pun dia berada, ke titik di mana dia tidak mungkin untuk diabaikan …
Itu Park Jihoon!
Dia tidak tahu mengapa, tetapi melihat Park Jihoon pada saat itu, Hyunsuk sebenarnya merasakan sedikit rasa bersalah mendorongnya untuk merasa tidak aman.
Meskipun dia belum memutuskan apakah akan membantu Kang Heejin, meskipun dia belum melakukan apa-apa, dia mulai panik begitu dia melihat Park Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Really Love You
RomanceDengan pertunangan di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris dari dunia hukum, Park Jihoon, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan... Dia bertanya, "Karena kamu mencintai Lee Byounggon, mengapa kamu ada di tempat tidurku?" D...