Chapter 20

132 11 0
                                    

Bab 261: Mengapa Kamu Marah

Aroma pada Hyunsuk adalah campuran teh dan sabun mandi yang menggoda.
Jihoon dengan lembut membelai tangannya dan bertanya, "Apakah kamu tidak percaya padaku?"

Jihoon dengan sengaja menyentuh suaranya dan meningkatkan ketegangan di antara mereka.

Hyunsuk menggelengkan kepalanya.
"Bukannya aku tidak percaya padamu.
Saya hanya... secara acak mencarinya."

Cara Jihoon terlihat mengenakan seragamnya dengan wajah terpampang saat dia berdiri di bawah sinar matahari sudah menjadi kenangan pudar bagi Hyunsuk.

Dia tiba-tiba menyadari bagaimana dia mencari foto dirinya mengenakan tentara atau tempur.

Jihoon terus menatap wajahnya yang cantik dan lembut. Dia hanya menatap matanya dengan serius.

Dia tidak bisa menahan pandangannya dan merasa tidak nyaman. Dia akhirnya berhasil berkata, "Saya hanya ingin melihat seperti apa penampilan Anda dalam pakaian tentara."

Hyunsuk menghindari matanya, namun dia masih merasakan telinganya memerah. Dia merasa seperti pencuri yang tertangkap basah-ada rasa malu dan malu.

Dia menjentikkan rokoknya ke dalam cangkir dan bertanya dengan serius, "Apakah kamu punya ... fantasi tentang pakaian tentara?"

Suaranya yang dalam dan magnetis, bersama dengan kata- katanya, membuatnya merinding.

"Mustahil!"

Hyunsuk sangat malu sehingga dia ingin menarik kembali pelindung tangannya.
Sebaliknya, Jihoon menariknya ke pangkuannya dan ke dalam pelukannya.

Dia meletakkan tangannya di pundaknya yang lebar dan hendak bangun, tepat sebelum Jihoon meletakkan tangannya di pahanya.

Melihatnya langsung tersipu dan melihat ke bawah sementara bulu matanya berkedip, dia tidak bisa menahan senyum dan berkata, "Mengapa kamu marah ketika aku mengajukan pertanyaan sederhana?"

Hyunsuk yakin Jihoon tahu apa yang membuatnya kesal dari seringai liciknya. Namun dia tetap bertanya.

Jihoon terlalu lugas dalam melakukan perbuatan itu.

Dia tidak menggunakan taktik samar yang digunakan pria lain saat mereka mengejar Hyunsuk. Sebaliknya, dia langsung mengejar dan membuat dirinya jelas bahwa dia menikmati bercinta dengannya, dan bahwa dia memiliki keinginan yang kuat untuknya.

Dia bisa berbicara tentang kekusutan dengannya bahkan tanpa berkedip!

"Aku hanya ingin melihat seperti apa penampilanmu dalam setelan tentara.
Ini bukan... ketegaranku..." Hyunsuk berkata dengan marah saat dia tersipu dan menatap langsung ke matanya.

Namun dia tidak bisa mengintimidasinya dengan tatapan malu dan air mata di matanya - itu malah pemandangan yang indah untuk dilihatnya.

Dia kalah dalam pertarungan mata yang intens antara dirinya dan Jihoon. Dia menunduk dan melihat kemejanya yang berkancing rapi.

Jihoon melemparkan rokoknya yang setengah jadi ke asbak dan meletakkan tangannya di belakang kepalanya, mendekatkan wajahnya ke wajahnya.

Hyunsuk memiliki kepanikan dan antisipasi di matanya. Tangan kecilnya menggenggam bahunya yang lebar, dan wajahnya hampir mulai terbakar.

Napas mereka terjalin dan sebelum bibir mereka bersentuhan, Hyunsuk tidak bisa bernapas dengan benar dan terengah-engah.

Jihoon mencium bibirnya yang lembut dan membukanya semulus biasanya.

Dia sedang mencium, dan Hyunsuk tidak bisa membantu tetapi menggerakkan tangan dari bahunya ke belakang lehernya saat dia menarik kerahnya yang lebar.

Tangannya meraih piyama birunya, dan kehangatan tangannya membuatnya mengerang tak terkendali ...

I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang