Chapter 14

98 9 0
                                    

Bab 141: Game

“Hyunsuk, nanti siang aku akan pergi ke Taman Fenglin bersama ayahmu. Itu dekat tempat tinggalmu, jadi ayo makan siang bersama…” Im Nayeon tidak menunggu Hyunsuk menolaknya, dengan cepat menambahkan, “Ibu merindukanmu.”

Dia sudah pergi tanpa menyapa mereka di rumah sakit hari itu, jadi ketika Nayeon berbicara begitu lembut padanya, Hyunsuk tidak punya pilihan selain menerimanya.

Dia menduga pasangan itu meminta untuk bertemu dengannya di luar sehingga mereka dapat menghindari kecanggungan antara dia dan Yuna.

“Baiklah, aku akan mencarimu dan Papa nanti, jam berapa—”

“Satu siang! Datang sedikit lebih awal!”

Menutup telepon, Hyunsuk pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tangannya yang penuh dengan krim.

Hyunsuk membuka pintu kamar mandi di ujung koridor dan mendengar seseorang menelepon di salah satu bilik dengan nada senang.

“Mengapa saya tidak bisa datang ke Incheon untuk bekerja? Mari kita makan malam bersama malam ini?”

Suara itu terdengar agak akrab.

Di depan wastafel, tatapan Hyunsuk tetap tertuju pada cucian tangan dan dia menekannya beberapa kali. Ketika dia menyalakan keran, dia mendengar pintu bilik yang ditempati terbuka…

Dia mengangkat pandangannya dan menatap cermin.

Presiden baru gedung penyiaran, Ahn Yujin, keluar dari bilik. Melihat seseorang di wastafel, Yujin menoleh juga, bertemu dengan tatapan Hyunsuk melalui cermin.

Melihat presiden, Hyunsuk tidak bisa menghindari menyapanya jadi dia mengangguk pada Yujin dengan senyum sopan. Yujin juga menganggukkan kepalanya.

Mengenakan gaun putih yang pas dengan blazer, Yujin bahkan lebih ramping dari penampilannya di layar. Kartu ID kerjanya dijepit dan diletakkan di saku kiri blazernya dan dia masih memiliki rambut bagian tengah yang diikat ekor kuda rendah. Ketika dia tidak berbicara di layar sebagai presiden, cara Yujin tersenyum sangat feminin.

Dia menekan telepon di antara pipi dan bahunya saat dia berdiri di samping Hyunsuk untuk mencuci tangannya. Air mengalir di jari-jari dan kukunya yang ramping dicat dengan warna telanjang, aroma parfumnya yang ringan dan halus memasuki hidung Hyunsuk.

“Jika kamu sudah dipesan untuk malam ini, mari kita bertemu besok. Anda seharusnya tidak masih dipesan besok, bukan? Atau… apakah kamu punya pacar?

Yujin berbicara dengan nada bercanda. Tidak tahu jawaban apa yang didapatnya, Hyunsuk menyaksikan dari sudut matanya saat senyum Yujin jelas membeku.

Setelah itu, Yujin menyeringai dan dengan sembarangan mengibaskan air di tangannya, melihat ke cermin saat dia merapikan rambutnya dan berkata, "Begitu, rekomendasikan dia kepadaku di lain hari sehingga aku bisa melihat wanita seperti apa yang merenggut hati. penyelamat ku."

Hyunsuk tidak punya niat untuk berlama-lama dan menguping gosip orang lain, jadi begitu dia selesai mencuci tangannya, dia mengeluarkan dua lembar kertas tisu untuk menyeka tangannya dan berjalan keluar, hanya membuang tisu bekas setelah dia melewati pintu. .

Hyunsuk pulang dan tidur siang. Ketika dia bangun, sudah jam dua belas dua puluh siang.

Hyunsuk buru-buru bangun dan bergegas ke kamar mandi untuk mandi.

Mashiho memegang cangkir di tangannya saat dia bersandar di kusen pintu kamar mandi dan memperhatikan Hyunsuk yang sedang menyikat giginya.

Hyunsuk menyingkirkan busa pasta gigi di mulutnya dan memandangnya melalui cermin, bertanya, "Ada apa?"

I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang