Babak 96: Tinggalkan untuk Setelah Makan Malam
Hyunsuk mengalihkan pandangannya dari Jihoon dan berpura-pura berbicara dengan Im Nayeon dengan tenang. Dia melihat ke bawah dan mengangkat telepon di ujung lain restoran.
Punggungnya menghadap ke arah Jihoon saat dia buru-buru menyelipkan rambutnya yang lepas ke belakang telinganya.
“Ya, aku sudah makan… dengan temanku.”
Nayeon menyuruh Hyunsuk untuk makan lebih sedikit makanan pedas di ujung telepon karena perutnya tidak enak. Kata-katanya dipenuhi dengan perhatian keibuan.
“Aku tahu, aku bahkan hampir tidak menyentuh makanan pedas sekarang…”
Dia ingin mengatakan dia akan mengunjungi Nayeon keesokan harinya, tetapi begitu dia memikirkan Yuna, dia menelan kembali kata-katanya.
Tapi kemudian Nayeon meminta maaf kepada Hyunsuk dan mengatakan dia siap untuk pulang ke rumah untuk memulihkan diri, jadi Hyunsuk dengan lemah berkata, "Kalau begitu aku akan mengunjungimu di waktu luangku !?"
Meski tipis, Nayeon tetap sangat senang mendengarnya.Dia membujuk Hyunsuk untuk menelepon sebelum kembali agar dia bisa menyiapkan hidangan favoritnya di dapur.
Saat dia menutup telepon dan berbalik, Hyunsuk melihat bahwa Jihoon telah menutup telepon – dia tidak yakin apakah dia sedang merokok atau menunggunya.
Tangan Hyunsuk mengepal saat dia memegang teleponnya. Dia berkata, "Aku akan masuk dulu ..."
Jihoon mematikan cerutunya dan berjalan menuju Hyunsuk.
Sosok Jihoon yang tinggi dan mengesankan mendekatinya, menyebabkan otot-otot di seluruh tubuhnya menegang. Dia tanpa sadar mundur selangkah, tetapi kemudian dia merasa gerakan itu membuatnya tampak seolah-olah dia sangat takut padanya. Oleh karena itu dia mencengkeram tinjunya dan berdiri tegak. Suara hujan membanjiri telinganya.
Dia diselimuti oleh bayangan Jihoon, hidungnya dipenuhi dengan aroma samar cerutu di tubuh Jihoon dan aroma sehat seorang pria. Setinggi mata, dia bisa melihat kerah kemejanya yang terbuka dan jakunnya.
Jihoon menyimpan tangannya di saku dan pandangannya tertuju pada Hyunsuk.
"Hyunsuk, hubungan yang disebutkan terakhir kali ... apakah kamu ingin mencobanya?" Jihoon berkata dengan suaranya yang rendah dan memabukkan.
Saat dia mengatakannya, jakunnya yang menarik bergerak ke atas dan ke bawah. Hyunsuk melihatnya, tersipu dan melihat ke bawah… namun tatapannya tanpa sadar jatuh ke bagian bawah Jihoon.
Tangannya ada di sakunya yang menyebabkan area itu terlihat lebih rapat dari biasanya…
Mata menghindari Hyunsuk penuh kepanikan saat jantungnya mulai berdetak lebih cepat.
"Kata apa yang kuucapkan sehingga membuatmu tersipu seperti ini?"Jihoon bertanya dengan suara rendah.
Itu membuat Hyunsuk merasa malu dan marah. Dia ingin menatap langsung ke matanya, namun dia bertemu dengan tatapannya yang lucu dan tersenyum dan mengalihkan pandangannya seperti pengecut lagi, mencengkeram ponselnya di tangannya.
“Saya belum pernah menjalin hubungan sebelumnya, jadi saya tidak yakin apa yang Anda maksud dengan hubungan ini, Tuan Park,” kata Hyunsuk dengan nada dingin, “Apakah hanya biasa, makan bersama, pergi kencan bersama, tidur bersama?”
Hyunsuk merasa bahwa tidak peduli bagaimana dia menjawabnya, itu akan salah. Jika dia setuju untuk mencoba… maka mereka akan mengambil sertifikat setelah menjalin hubungan cukup lama. Jika dia tidak setuju maka mereka harus mengambilnya saat itu juga, meninggalkannya tanpa pilihan apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Really Love You
RomanceDengan pertunangan di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris dari dunia hukum, Park Jihoon, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan... Dia bertanya, "Karena kamu mencintai Lee Byounggon, mengapa kamu ada di tempat tidurku?" D...