Chapter 3

153 15 0
                                    

Bab 13


Doyoung melihat anak itu di seberang meja mereka memerciki wajahnya dengan es krim, ibunya terkekeh dan mengusapnya dari sudut mulut kekasihnya yang mungil — hatinya sakit dengan kerinduan pada adegan itu.

Dia mengintip Hyunsuk dan merasakan perasaan tenggelam di dalam … dia, juga, telah memerciki es krim di seluruh wajahnya.

Ketika Doyoung menundukkan kepalanya untuk mengambil satu sendok es krim lagi, sebuah jari yang lembut dan ramping tiba-tiba menggenggam kepalanya.

Dia mendongak dan melihat Hyunsuk menyeka mulutnya dengan lembut dengan saputangan.

“Makan lebih lambat … lihat kekacauan di wajahmu.” Suara Hyunsuk terdengar sangat indah, seperti pertama kali dia mendengarnya di stasiun radio. Itu sangat lembut — cukup lembut untuk membuat orang merasa kabur di dalamnya.

"Baik!" Doyoung mengangguk. Tapi dia tidak mau makan lebih lambat. Dia menyukai cara Hyunsuk dengan lembut menyeka sudut mulutnya ketika dia membuat kekacauan besar di wajahnya. Rasanya seperti dia dipuja penuh kasih sayang oleh seorang ibu.

Asahi duduk di seberang Hyunsuk dan Doyoung, mengunyah jerami. Dia menyilangkan kakinya yang panjang dan ramping, ekspresi bermasalah tertulis di wajahnya.

"Apakah kamu benar-benar … akan menikah dengan Park Jihoon?" Asahi merasa keputusan Hyunsuk terlalu terburu-buru.

Hyunsuk mengangguk.

Asahi tahu Hyunsuk pintar. Dia yakin bahwa Hyunsuk tahu bahwa Kang Heejin hanya menggunakannya, tetapi dia benar-benar bersedia membiarkan dirinya digunakan untuk Lee Byounggon.

"Tapi bagaimana dengan kebahagiaanmu?" Asahi bertanya lagi, "Dan bagaimana dengan tunangan bermartabat yang diatur Keluarga Choi untukmu?"

"Itu adalah tunangan yang mereka persiapkan untuk putri keluarga Choi. Anak perempuan mereka yang sah haruslah yang menikah dengan Keluarga Kang—"

Hyunsuk menghentikan dirinya di tengah pidato.

Tentu saja, Keluarga Kang tidak akan membiarkan seorang wanita dengan ibu yang cacat mental menikahi putra tunggal mereka.

Asahi mengenal Hyunsuk dengan sangat baik. Alasan sebenarnya adalah bahwa Hyunsuk tidak memiliki perasaan terhadap tuan muda dari Keluarga Kang. Jika dia melakukannya, dia tidak akan bisa mengatakan semua itu dengan acuh tak acuh.

"Kalau begitu, apakah semua itu sepadan … hanya untuk Byounggon?" Asahi bertanya, alisnya yang indah berkerut. Jelas, dia pikir itu bukan.


Hyunsuk melihat ke bawah dan terkekeh. "Meskipun begitu, aku masih berutang pada saudara laki-laki Moshen. Mungkin dia tidak akan menyimpan dendam lagi setelah ini?"

"Teruslah berbohong pada dirimu sendiri," Asahi menghela nafas.

Kepala Hyunsuk jatuh saat dia tertawa samar, ekspresi kosong menutupi wajahnya.

Dari semua orang, bagaimana mungkin Asahi tidak menyadari rasa terima kasih Hyunsuk terhadap Lee Byounggon?

Namun itu bukan Hyunsuk berbohong pada dirinya sendiri. Bagaimanapun, itu adalah peringatan terakhirnya untuk dirinya sendiri. Dia merasa sudah waktunya untuk melepaskan — melepaskan masa lalunya dengan Byounggon.

I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang