Chapter 22

167 7 1
                                    

Bab 306: Itu Membuat Hyunsuk Gila!

Hyunsuk melihat ke pintu yang terkunci. Apakah dia melewati batas dengan melakukan hal itu setelah menikah?

Dia berjuang secara internal, lalu memutuskan untuk membuka kunci pintu…

Jantungnya berdebar kencang lagi. 
Mudah-mudahan, Jihoon tidak mengira dia mengundangnya untuk mandi bersamanya ketika dia membuka kunci pintu.

Dia memutuskan untuk melakukannya dan melanjutkan mandinya dengan nyaman. Jihoon tidak masuk. Dia menyeka dirinya hingga kering setelahnya dan mengenakan pakaiannya, lalu mengeringkan rambutnya.

Begitu dia keluar dari kamar mandi dengan pakaian ganti, Jihoon menggenggam lengan dan melingkarkannya di belakangnya.

Dia berjalan satu langkah lebih jauh dan menekannya ke pintu kamar mandi, menyebabkan pakaian di tangannya jatuh ke lantai. Pintu kaca di belakangnya bergetar pelan.

Aroma menyenangkan di tubuhnya yang baru mandi menjadi sangat memikat.

Jihoon menekankan tangannya yang kuat ke pintu kaca dan menciumnya.

Lampu-lampu di dalam ruangan masih menyala, dan udara dipenuhi gairah.

Jihoon membekap bibir halusnya dengan ciuman panas membara…

Dalam kegelapan, sensitivitas sensorik meningkat hingga mencapai puncaknya. Hyunsuk memegang jubah mandi Jihoon erat-erat di kedua tangannya, dan pikirannya kacau. Tubuhnya merespons lebih dulu, dan otaknya perlahan-lahan mengikuti, tidak mampu menahan ciuman Jihoon yang menyesakkan.

Itu bukan pertama kalinya mereka berciuman seperti itu—tapi ini pertama kalinya dia merasakan paru-parunya kehabisan udara!

Saat dia masuk ke dalam bibirnya, Hyunsuk merasakan kepalanya kehilangan kesadaran saat tubuhnya menjadi lembut di pelukannya.

“Kamu masih memakai pakaian?” 
Jihoon menyeringai sambil mencium bibirnya yang memerah.

Dia menanamkan ciumannya di dagu, telinga, dan leher lembutnya. Aroma menawan di tubuhnya sungguh memabukkan.

Dengan lutut di antara kedua kakinya, dia merendahkan suaranya dan berbisik di telinganya, “Masih harus melepasnya…”

Jihoon mengangkat piyamanya dengan tangannya dan membelai pinggang lembutnya. Tangannya perlahan terangkat, dan Hyunsuk tersentak dengan lembut. Napasnya hampir berhenti saat dia merasakan pria itu menggigit lehernya.

Tubuh bagian bawah Hyunsuk terekspos di udara dingin …

Napas Jihoon menjadi lebih berat saat dia menarik celana dalamnya.

Dalam waktu singkat, Hyunsuk sudah berbaring di tempat tidur, menerima ciumannya.

Jihoon menyangga tangannya di kedua sisi tubuhnya.

Hyunsuk berteriak dan menggenggam seprai di bawahnya dengan erat…

Hyunsuk sudah mandi dua kali dan bangun terlambat.

Rasa sakit yang dirasakan kakinya menunjukkan betapa intensnya Jihoon malam sebelumnya!

Hyunsuk bahkan berpikir dia akan mati dalam ledakan gairahnya!

Dia tidak dapat mengingat berapa kali dia diombang-ambingkan saat dia memohon belas kasihan, gemetar. 
Namun dia, sekali lagi, didorong hingga batas kemampuannya, dan tangisannya berubah menjadi permohonan pada akhirnya.

Di kamar mandi, Jihoon terus berkata di telinganya agar dia memanggil namanya! Semuanya salah! "Park Jihoon" salah! Memanggil “suami” itu salah! “Sayang” juga salah!

I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang