Chapter 31

108 14 1
                                    

Bab 441: Permintaan Maaf Saya

Ada aura stabil dan maskulin dalam dirinya yang membedakannya dari orang lain, rasa stabilitas dan kemampuan yang memberi karisma ekstra maskulin. Seolah-olah itu diukir di tulangnya.

Dengan aura luar biasa yang terpancar dari Jihoon, sikapnya yang dewasa menjadikannya menonjol dibandingkan pria dan wanita berpakaian santai di bioskop.

Di bioskop, banyak gadis yang menoleh ke arah Jihoon saat mereka saling berbisik di telinga.

Beberapa dari mereka yang lebih berani menarik napas dalam-dalam beberapa kali dan ingin mendekatinya untuk memulai percakapan. Namun, mereka tertahan oleh auranya yang kuat, ketakutan ketika mereka ingin mencapai sisinya. Seorang gadis yang gugup memberi tahu temannya bahwa dia tidak berani.

Ada pasangan di belakang Hyunsuk, dan gadis itu menarik siku pria itu ketika mereka berbicara tentang Jihoon dengan suara rendah.

“Senang datang ke bioskop dengan mengenakan jas. Ini seperti menempelkan daun bawang pada moncong babi…”

Pria muda itu tidak dapat menahan diri untuk tidak berbicara dengan rasa cemburu ketika dia mendengar pacarnya dengan iri berharap pacarnya suatu hari nanti akan menjadi dewasa menjadi seseorang seperti Jihoon.

“Apa salahnya datang ke bioskop dengan mengenakan jas? Siapa bilang kostum tidak diperbolehkan di bioskop? Orang itu jelas orang kaya. 
Lihat saja getarannya. Bahkan jika dia mengenakan karung goni, dia tetap terlihat sangat tampan! Terlebih lagi, dia kaya! Anda harus bekerja keras dan mengagumi orang seperti dia! Jangan iri padanya… ”

Hyunsuk mendengarkan percakapan antara pasangan di belakangnya, diam-diam merasa terhormat. Mata sambil berbinar tersenyum.

Ketika hampir tiba giliran Hyunsuk, dia tiba-tiba mendengar tangisan seorang anak kecil.

Ketika dia menoleh, dia melihat seorang wanita berusia empat puluhan menarik seorang wanita muda berseragam dari pembatas tiket. Dadanya naik-turun dengan hebat saat dia menegur, “Kami menghabiskan puluhan ribu dolar untuk mengirimmu ke Sekolah Menengah No. 1 Incheon. Tapi kamu, bukannya bersekolah dengan baik, kamu diam-diam berevolusi dengan seorang laki-laki! Membolos untuk menonton film! Apakah kamu punya rasa malu? Apakah kamu masih ingin merasa malu? Kamu benar-benar telah mempermalukan ayahmu dan aku! 
Apakah kamu mencoba mengantarku ke kuburku? Kamu sekarang sudah besar… dan bahkan tidak patuh seperti adikmu!”

Wanita muda itu menegangkan, ekspresi pemberontakan di wajahnya. 
Dia marah tapi tidak berani menyuarakan ketidaksenangannya saat dia diseret keluar dari bioskop.

Di sebelah wanita itu ada seorang anak laki-laki berusia empat atau lima tahun. Salah satu tangannya memegangi pakaian wanita itu, sementara tangan lainnya mengusap mata sambil menangis. “Mama, jangan pukul Kak! 
Jangan pukul kakak!”

Hyunsuk memandangi duo ibu dan anak itu, dan gambaran patuh Doyoung terlintas di benaknya. Jantungnya berdetak kencang. Dia begitu sibuk menikmati waktu mesra dengan Jihoon sehingga dia lupa akan janjinya kepada Doyoung untuk menjemputnya.

"Halo!"

Sekarang giliran Hyunsuk di konter tiket. Staf tiket melihat Hyunsuk yang aneh dengan kepala menunduk dan memanggilnya.

“Hai, apakah kamu perlu menukar tiket?” staf tiket bertanya lagi.

Mengangkat tangannya untuk melihat arlojinya, dia melihat waktu sudah menunjukkan pukul 16:42. Dia tersenyum cepat kepada anggota staf itu. “Maaf, saya tidak bertukar tiket lagi… maaf!”

Hyunsuk meninggalkan antrian, dan Jihoon sudah selesai membeli kombo pasangan itu. Melihat Hyunsuk meninggalkan antrian, Jihoon membawa popcorn dan berjalan ke Hyunsuk dengan tidak tergesa-gesa.

I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang