Chapter 30

173 12 0
                                    

Bab 431: Apakah Aku Hanya Hiasan Bagimu?

Dada Nancy naik turun. Melihat pria yang memegang bahu Hyunsuk, anehnya dia terkejut dengan aura kuat yang dipancarkan oleh pria itu dan tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat lagi.

Mengenakan setelan jas yang rapi, gaya Jihoon sederhana namun berkelas.

Setelan itu menonjolkan sosok tinggi dan rampingnya dengan sempurna. Ditambah dengan fitur wajahnya yang terpahat dengan baik, bahkan jika dia tidak mengucapkan sepatah kata pun, kehadirannya memancarkan aura kedewasaan dan keunggulan—seperti seorang pria dengan karier yang sukses.

Tanpa mengatakan atau melakukan apa pun, kehadirannya yang kuat secara diam-diam menindas Nancy, sehingga dia tidak dapat mengucapkan sepatah kata pun.

Jihoon menurunkan pandangannya dan menatap Hyunsuk, memposisikannya di sebelah kanannya, bertanya dengan suara rendah, “Apakah kamu terluka?”

Setelah melihat Jihoon, keluhan di hati Hyunsuk tampak membesar beberapa kali lipat…

Dia sangat ingin menenangkan emosinya dan mengatakan tidak pada Jihoon dengan suaranya yang biasa, tapi dia begitu emosional hingga matanya sudah berair, jadi dia hanya bisa mengangguk.

Tangan besar Jihoon memegang bahu ramping Hyunsuk, dan tatapannya menyapu kedua jam tangan wanita di nampan pajangan di tangan wanita penjual. Dia mengenalinya sebagai pasangan yang serasi dengan yang dia kenakan saat ini.

Dia tidak bertanya tentang apa yang terjadi. Ketika dia tiba, dia mendengar Hyunsuk menyebutkan gaji Direktur Biro Pembangunan Kim, jadi dia segera mengetahui identitas gadis itu.

Sebelumnya, Jihoon melakukan penyelidikan terhadap orang-orang di sekitar Hyunsuk. Dia mengetahui tentang Yuna dan tentu saja mengenal sahabatnya, Nancy, yang juga merupakan putri tertua dari Kepala Biro Pembangunan.

Jihoon menduga bahwa Hyunsuk mungkin memperhatikan jam tangan itu karena itu adalah bagian lain dari jam tangan pasangan yang dia berikan kepadanya. Dia bertanya pada Hyunsuk, “Apakah kamu menyukai jam tangan itu?”

Sebelum Hyunsuk dapat menjawab, mereka mendengar Nancy yang bingung dan jengkel angkat bicara. “Saya ingin kedua jam tangan ini!”

Hyunsuk mengulurkan tangan dan menarik lengan Jihoon, tidak ingin bertarung dengan Nancy. "Ayo pergi!"

Ayah Nancy adalah Kepala Biro Pembangunan, seseorang yang tidak sabar untuk disedot oleh para pengembang real estat karena mereka mengandalkannya untuk menyetujui rencana pembangunan mereka. Bisnis utama Kaide Corporation adalah di bidang real estat, jadi Hyunsuk tidak ingin Jihoon menyinggung Kepala Biro Pembangunan demi dia; ini tidak akan ada gunanya bagi masa depannya.

Jihoon mengangguk tetapi tidak bergeming. Tatapannya menyapu jam tangan di tangan pramuniaga itu, dan dia tampak tersenyum. “Coba saya lihat apa hebatnya jam tangan ini, hingga membuat orang berebut jam tangan ini…”

Wanita penjual itu menyerahkan arloji itu kepada Jihoon dan tersenyum. “Ini adalah model edisi terbatas, dan hanya ada dua model seperti itu di seluruh Incheon. Tidak heran kedua wanita itu begitu menyukainya.”

Dengan dua jam tangan wanita di tangannya, dia melihat dan bertanya pada Hyunsuk, “Apakah kamu menyukainya?”

“Saya katakan, tuan! Saya sudah memberi tahu pramuniaga bahwa saya akan mengambil keduanya!” Nancy mau tidak mau menekankan.

Alis Hyunsuk berkerut. “Uhm, aku tidak menyukainya…”

Jihoon mengangguk. Kemudian, tanpa disangka-sangka, dia melemparkan arlojinya ke arah air mancur dengan gerakan yang lancar dan gagah.

I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang