Bab 511: Selamatkan Yujin dari Rasa Malu
Hyunsuk tidak bisa berkata-kata.
Doyoung berkelahi di taman kanak-kanak, sedangkan kedua orang tua ini bertengkar di rumah sakit, ini benar-benar… Ada pepatah yang mengatakan, semakin tua seseorang, semakin dia berperilaku seperti anak kecil.
Hyunsuk memasuki lift, dan Haruto berkata, “Kalau begitu, Kakak Ipar, aku tidak akan mengirimmu…”
“Bagaimana kamu sampai di sini?” Jihoon tiba-tiba bertanya pada Hyunsuk.
“Paman Hu mengantarku ke sini!” Jawab Hyunsuk.
Jihoon mengangguk. Dengan satu tangan menggendong Doyoung, dia menekan tombol lift dengan tangan lainnya. “Kalau begitu, teleponlah Paman Hu, suruh dia mengirim Yujin kembali. Mobil Yujin mogok! Kamu dan Doyoung ikut denganku mengunjungi Junghwan!”
Hyunsuk tersenyum dan mengangguk. Dia tahu niat Jihoon adalah menghindari Yujin.
Haruto mengawasi mereka di luar lift dan tidak mengeluarkan suara, wajahnya menunjukkan dengan jelas bahwa dia menikmati pertunjukan.
Mobil Yujin mogok saat dia berpapasan dengan Jihoon. Betapa menakutkannya Jihoon hingga menakut-nakuti mobilnya hingga rusak?
Wajah Yujin pucat…
Jihoon berbalik dan berkata kepada Yujin, “Putri Haruto dirawat di rumah sakit. Kami akan pergi untuk melihatnya, jadi biarkan sopir mengantarmu kembali dulu!”
Putri Haruto dirawat di rumah sakit? Yujin tampak kaget dan khawatir. “Kalau begitu aku akan datang untuk melihatnya!”
Haruto tertawa. Yujin tidak bodoh; ini jelas karena aktingnya yang tidak disadari. Bagi Jihoon, dia mengabaikan wajahnya sepenuhnya—apakah masih ada artinya?
Haruto mengulurkan tangan dan membantu memblokir lift. Jihoon keluar dengan Doyoung di salah satu tangannya, dan tangan lainnya memegang tangan Hyunsuk. Yujin mengikuti dari belakang dengan tas bahunya. Melihat adegan ini, Haruto tidak bisa menahan diri untuk tidak angkat bicara…
“Nona Ahn memang dermawan. Anda buru-buru mengunjungi anak siapa pun yang terluka! Aku harus mengkritik ini ke wajah Jaehyuk. Junghwan dirawat di rumah sakit, dan yang dia pedulikan hanyalah Asahi-nya… Setelah mengatakan bahwa berkelahi bukanlah masalah besar bagi anak-anak, dia pergi begitu saja! Dasar brengsek yang tidak berperasaan! Tidak seperti Doyoung kecil kami… Ketika dia mengetahui Junghwan dirawat di rumah sakit, dia secara khusus meminta Kakak Ipar untuk datang dan mengunjungi Junghwan dengan ember KFC keluarga favoritnya!”
Ini Asahi . Hyunsuk mengoreksi Haruto.
Sebelumnya, Haruto telah mempersulit Hyunsuk saat makan siang bisnis dengan menggunakan pengaruhnya sebagai sponsor, jadi Hyunsuk tahu betapa kotornya Haruto. Bagaimana mungkin dia tidak berada di sekitar Jaehyuk?
Hyunsuk tidak perlu mengatakan apa pun. Hyunsuk merasa kekuatan tempur Haruto jauh lebih kuat daripada miliknya; seolah-olah Jihoon adalah suaminya!
Yujin awalnya mengira karena dia akan mengunjungi putri Haruto, Haruto tidak punya alasan untuk menampar orang yang tersenyum seperti itu. Ternyata Haruto tidak memberikan wajahnya sama sekali.
Dia telah menjelaskan bahwa Hyunsuk datang mengunjungi Junghwan karena Doyoung ingin mengunjungi Junghwan! Bahkan Jaehyuk, yang sangat akrab dengan Haruto, tidak datang mengunjungi Junghwan, jadi terlebih lagi, Yujin tidak punya alasan untuk berada di sana.
Namun karena Yujin sudah mengatakan ia akan pergi, ia tidak bisa begitu saja berbalik dan pergi. Dia hanya bisa menguatkan dirinya dan mengikuti mereka ke bangsal. Namun tas di tangan Yujin hendak dihancurkan olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Really Love You
RomanceDengan pertunangan di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris dari dunia hukum, Park Jihoon, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan... Dia bertanya, "Karena kamu mencintai Lee Byounggon, mengapa kamu ada di tempat tidurku?" D...