Bab 172: Tolong Jaga Dia untuk Kami!
Angin yang dihasilkan oleh helikopter raksasa membuat kuncir kudanya berputar ke segala arah, dan matanya mengernyit. Batu-batu kecil dan pasir ditiupkan ke wajahnya dan membuatnya sakit.
Saat dia mendengar pria itu mengatakan bahwa Tikrit tidak pernah menerima orang-orang yang selamat dari penerbangan itu, dia merasa kehabisan tenaga dan melepaskan bajunya. Dia dengan kosong melihatnya naik helikopter.
Setelah itu, dia naik bus menuju pelabuhan bersama Minseo. Dalam pertempuran sebelumnya, beberapa angkatan bersenjata lolos dalam kekacauan. Itu membuat pemerintah khawatir mereka akan kembali dengan marah dan membom mereka semua menggunakan kendaraan mereka.
Karena itu, semua orang diminta untuk pergi secepat mungkin.…
Lee Chaeyeon dikirim ke rumah sakit.
Sayangnya, dia tidak diselamatkan tepat waktu.Younghoon melihat bahwa Chaeyeon tidak berada di antara kelompok orang kedua yang tiba di tempat aman.
Dia kemudian kembali untuk menjemputnya tetapi bertemu dengan angkatan bersenjata yang bertempur dengan tentara pemerintah dalam perjalanannya. Jika bukan karena tentara yang ditunjuk oleh Heeseung untuk menyelamatkan Younghoon dan istrinya segera tiba, Younghoon juga akan kehilangan nyawanya di sana.Pada saat Younghoon tiba di pabrik, terluka dan tertunda karena perjalanan, dia mendengar bahwa Chaeyeon telah ditembak dan dikirim ke rumah sakit. Ketika dia akhirnya tiba di sana dari pabrik, Chaeyeon hampir tidak hidup.
Jihoon berdiri di pintu bangsal.
Di bangsal, Chaeyeon mencium Younghoon sambil menangis dan bersumpah untuk akhirat. Dia membuatnya berjanji untuk merawat anak itu dengan baik.
Pada larut malam tanggal 24, tubuh Lee Chaeyeon mulai melemah di pelukan Kim Younghoon.
Dia memeluk Chaeyeon dan menangis kesakitan seperti orang gila. Dia merasa seperti cangkang yang kehilangan jiwanya — kesombongannya sebelumnya telah hancur dan menghilang bersama Lee Chaeyeon.
Jihoon juga merasakan sakit saat kematiannya, tapi tidak sedalam Younghoon.
Pada saat itu, dia menyadari cinta yang dimiliki Kim Younghoon untuknya.
Begitu dalam sehingga dia mengukir namanya di jiwanya, dan dengan kematiannya, dia merasakan jiwanya keluar dari dagingnya, pergi bersama Lee Chaeyeon.Ypunghoon memeluk Chaeyeon dan menangis sepanjang malam.
Berdiri perlahan, seperti biasa, Kim Younghoon keluar dari bangsal sendirian dengan ekspresi dingin.
Dia mencapai kesepakatan baru dengan para prajurit yang semula seharusnya melindungi dia dan istrinya dan membawa mereka pulang.
Mata Younghoon tampak mati di dalam. Dia mengatakan dia akan melakukan semua yang diperlukan untuk mengambil nyawa pria yang membunuh istrinya.
Dia berkata kepada Jihoon, “Saudaraku (adik), istriku dan aku akan meninggalkan anak kita di tanganmu!
Tolong jaga kami baik-baik! Anda tidak boleh menyerahkan anak itu kepada ibu saya sejak dia mengirim Chaeyeon ke sini ke Irak. Dia membuat ini terjadi, jadi saya akan membiarkan dia kehilangan putra dan cucunya selamanya!”Itu adalah pertama kalinya Kim Younghoon memanggil saudara laki-laki Park Jihoon.
Tekad Younghoon benar-benar berbeda dari ketidakpeduliannya sebelumnya.
Jihoon mencengkeram lengannya dengan erat, dan untuk pertama kalinya, dia melakukannya bukan untuk memukulinya.Saat dia melihat ke matanya, dia tidak bisa datang untuk mengatakan apapun untuk mencegah Jihoon dan akhirnya melepaskannya.
Younghoon bahkan tidak melihat Doyoung sepanjang waktu dan pergi dengan tekad. Bahkan tangisan lemah anak itu tidak bisa membuatnya berbalik.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Really Love You
RomanceDengan pertunangan di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris dari dunia hukum, Park Jihoon, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan... Dia bertanya, "Karena kamu mencintai Lee Byounggon, mengapa kamu ada di tempat tidurku?" D...