Chapter 13

98 9 0
                                    

Bab 126: Hanya Anda yang Akan Percaya

Jantung Hyunsuk berdetak sangat kencang hingga rasanya seperti akan melompat keluar dari dadanya, suara menarik Jihoon menyiksanya.

Di saat panik, Hyunsuk tidak dapat membalas Jihoon dan dia menghindari melakukan kontak mata dengannya, merasa frustrasi dengan dirinya sendiri ...

Ketika dia berada di dalam mobil, Hyunsuk memikirkan apa yang baru saja dikatakan Jihoon, tetapi dia tetap datang. Sebelum dia melihat pengemudi pengganti bergerak, dia bahkan tidak memikirkan layanan itu.

Hyunsuk gelisah karena dilihat oleh Jihoon, dan cemas karena kedekatannya dengan dia.

Mungkin selain Doyoung sedang tidur, Hyunsuk mungkin tertarik pada betapa sopannya penampilan Jihoon dalam balutan jas. Meskipun sudah memahami betapa kotornya Jihoon, tapi… dia terus tertipu oleh penampilan luarnya yang terlihat stabil dan pantas.

Atau mungkin…

Itu karena Jihoon terlihat berbeda dari anak-anak muda saat ini yang semuanya memiliki kulit putih dan fitur yang sedikit feminin. Jihoon penuh dengan karisma maskulin dan dia adalah pria andal yang banyak sukses dalam karirnya. Pria seperti itu cenderung menarik wanita yang sedikit dewasa yang mendapati diri mereka tidak mampu menolak.

Tatapannya yang tenang memandang ke arah Hyunsuk saat dia mencondongkan tubuh lebih dekat, berbicara dengan suara yang sengaja lebih dalam, "Katakan padaku, kenapa?"

"Karena Doyoung tertidur ..." Hyunsuk menjawab tanpa percaya diri saat dia mengulurkan tangannya untuk memisahkan jarak antara dia dan Jihoon. "Dan, kamu bilang akan membiarkan sopir mengirimku pulang."

"Hanya kamu yang akan percaya itu."

Suara menarik pria itu membuat detak jantungnya semakin cepat, apalagi saat mereka dewasa di satu kamar bersama saat fajar, itu terdengar semakin menggoda.

Rasa bersalah Hyunsuk membuat tubuhnya memanas dan dia tidak tahu bagaimana membalasnya. Tenggorokannya terasa tercekik…

Dia mengabaikan detak jantungnya yang cepat dan memasang wajah berani saat dia menatap Jihoon, tidak yakin apakah dia ingin dirinya percaya bahwa dia mengatakan yang sebenarnya, atau apakah dia ingin Jihoon mempercayainya.

Tatapan mereka bertemu.

Jihoon menundukkan kepalanya dan perlahan mendekat. Hyunsuk mengepalkan tinjunya dan bulu matanya tidak bisa menahan sedikit gemetar.

Hyunsuk tanpa sadar bersandar ke belakang dalam upaya untuk meminimalkan kehadirannya, tetapi dia tidak bisa menghindari napas panas Jihoon yang membakar ...

Mata Jihoon yang gelap dan setengah tertutup terfokus pada wajah Hyunsuk, hidungnya yang tinggi sedikit menyentuh hidung Hyunsuk saat napas mereka bercampur. Hyunsuk tidak bisa mengatasinya dan panas mulai menggenang di perut bagian bawahnya.

Apel Adam pria itu sedikit bergoyang saat bibir tipisnya mencium bibir Hyunsuk, tidak memberinya kesempatan untuk melawan saat dia mematuk bibirnya dengan ringan sebelum melepaskannya…

Jantung Hyunsuk berdetak sangat kencang sehingga pikirannya menjadi kosong dan dia hanya bisa mendengar suara detak jantungnya yang keras. Dia berpikir bahwa satu ciuman akan menjadi akhir, tetapi begitu dia menurunkan pandangannya, dagunya dipegang oleh tangan besar pria itu, dan bibirnya sekali lagi menekan bibirnya.

Hyunsuk gugup, seluruh tubuhnya menegang. Tepat saat dia akan berjuang, sepasang bibir tipis itu pergi lagi…

Dia menarik tangan Jihoon di dagunya untuk mencoba dan membuatnya melepaskannya, tetapi Jihoon mengambil kesempatan untuk memegang wajahnya di tangannya, menciumnya sekali lagi…

I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang