Bab 192: Saya Hanya Percaya pada Kepentingan
Tinju Hyunsuk mengencang di sekitar kertas yang dipegangnya. Terlepas dari sedikit keterkejutan, dia secara mengejutkan tidak merasakan apa-apa lagi.
Mungkin, seperti yang dikatakan Byounggon, semuanya ada di masa lalu.
“Byounggon mengatakan sejak awal bahwa dia tidak pernah mengambil langkah pertama dalam hal hubungan, dan dia hampir saja memanggilmu nanti. Sukkie… Saya tidak percaya Anda tidak mengerti apa yang diisyaratkan Byounggon ? Kata Asahi sambil mengamati reaksi Hyunsuk.
Hyunsuk mengerti, itulah sebabnya dia duduk di sana melihat-lihat koran untuk wawancara sore alih-alih mencari Byounggon untuk mengenang.
Jika empat atau lima tahun yang lalu, Hyunsuk mungkin masih memiliki keberanian untuk mengaku kepada Byounggon.
Tapi saat itu, Hyunsuk tidak tahu kapan itu terjadi, Byounggon… Bukan lagi orang yang diinginkannya tetapi tidak akan pernah bisa dicapai.
Di dalam ruang tunggu, Asahi menatap wajah Hyunsuk, dan dia tahu… Bahwa Hyunsuk sudah selesai.
Asahi secara bertahap menjadi tenang dari kegembiraannya dan meletakkan tangannya di atas meja rias saat dia membungkuk di depan Hyunsuk. Dia bertanya mungkin, " Kang Heejin mencuri pengalamanmu, tapi kamu juga tidak berencana memberi tahu Byounggon, kan?"
"Apa gunanya mengatakan itu, toh aku tidak berencana untuk bersama Byounggon ..." jawab Hyunsuk sambil merapikan halaman-halaman di tangannya dan melihat ke bawah ke arah mereka. “Karena aku tidak berencana untuk bersamanya, kenapa aku harus mengatakannya dan menempatkannya di tempat yang sulit. Atau mungkin, mengikuti jalannya penerbangan untuk menemukan jejaknya hanyalah alasan yang dia temukan untuk memaafkan Kang Heejin.”
“Jika kamu tidak berencana bersama Byounggon, dengan siapa kamu ingin bersama? Park Jihoon?”
Mendengar Asahi menyebutkan namanya, hati Hyunsuk panik dan dia membolak-balik halaman lain ketika dia mencoba untuk menjauh dari topik, bertanya, "Mengapa kamu tidak kembali untuk beristirahat?"
Segera setelah dia berbicara, terdengar ketukan di pintu ruang tunggu.
"Silakan masuk ..." seru Hyunsuk.
Nona Jia-lah yang membuka pintu dengan secangkir kopi di tangannya.
Dia berdiri di pintu masuk dan tidak masuk, hanya memegang pegangan pintu saat dia memberi tahu Hyunsuk, “Manajer Hwang Yeji baru saja menelepon untuk mengatakan bahwa Hwang Yeji mengalami kecelakaan kecil dalam perjalanan dan tidak dapat hadir untuk acara hari ini, jadi kami telah mengalihkannya ke besok. Hyunsuk, berkemas… Ikuti saya makan siang nanti siang untuk menemani seorang pemimpin wanita dari Administrasi Radio, Film, dan Televisi Negara… ”
Asahi hendak membuka mulutnya, tetapi Nona Jia berbicara terlebih dahulu dan dengan cepat membantah apa pun yang akan dikatakan Asahi, dengan mengatakan, “Aku tahu kalian berdua dekat, tapi kali ini, Asahi—lebih baik kamu tidak pergi. Pemimpinnya adalah seorang wanita, dan wanita cantik yang menggoda sepertimu tidak akan menyenangkannya.”
Asahi jelas senang dengan Nona Jia yang menyebutnya cantik.
Hyunsuk percaya Nona Jia mengatakan itu adalah seorang wanita, jadi dia mengemasi informasi di tangannya dan menjawab, "Oke ..."
Telepon di saku Nona Jia bergetar, dan dia mengeluarkannya untuk melihatnya, sebelum menatap Hyunsuk dan berkata, "Sampai jumpa di tempat parkir dalam 20 menit!"
Nona Jia mengangkat telepon dan berbalik untuk pergi begitu dia melihat Hyunsuk mengangguk.
…
Hyunsuk baru saja menaiki mobil Nona Jia ketika dia melihat Nona Jia, dengan sebatang rokok wanita tipis di antara bibirnya, memegang setir dengan satu tangan saat dia meraih kursi belakang untuk memberikan kantong kertas kraft ke Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Really Love You
RomanceDengan pertunangan di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris dari dunia hukum, Park Jihoon, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan... Dia bertanya, "Karena kamu mencintai Lee Byounggon, mengapa kamu ada di tempat tidurku?" D...