Chapter 29

121 12 0
                                    

Bab 421: Kuharap Nona Choi Bisa Mengerti

Halo, Hyunsuk, saya nenek Jihoon.

Begitu dia mendengar ini, Hyunsuk segera menenangkan diri dan tanpa sadar menegakkan punggungnya dan berkata, “Halo!”

Namun dia tidak mampu menemukan “nenek”—itu terlintas dalam pikirannya, tapi dia tidak bisa mengungkapkannya dengan lantang.

Hyunsuk bukanlah tipe gadis yang pandai berkata-kata.

Dia agak gelisah mengapa neneknya menelepon.

Dia berkata bahwa dia akan datang ke Gedung Penyiaran Incheon untuk membereskan beberapa masalah sakit ini. Dia akan selesai makan siang dan memutuskan untuk makan bersama Hyunsuk, yang setuju dengan sopan dan hormat menutup telepon saat dia keluar dari lift. 

Asahi menariknya ke tempat terpencil dengan serius dan berkata, “Mengapa ada yang tidak beres dengan dia mengundangmu makan siang? Dia seharusnya mengundang kalian berdua bersama, kan?”

“Dia bilang dia harus menyelesaikan sesuatu di gedung penyiaran dan punya cukup waktu untuk makan malam bersamaku. Apakah Anda terlalu memikirkan masalah? Dia hanya seorang tetua yang ingin makan siang.”

Hyunsuk bertemu dengannya sebelumnya di Teluk Tianfu. Meskipun usianya sudah tua, orang dapat mengatakan bahwa dia pernah menjadi wanita yang buas dan kuat yang menentukan nasibnya sendiri.

Hyunsuk bisa merasakan bahwa dia tidak puas dengannya hari itu. Wanita seperti dia pasti tidak akan mau membuang waktu makan bersamanya jika dia tidak senang.

Oleh karena itu Hyunsuk rela melihat undangan makan siangnya sebagai jamuan makan sederhana antara seorang nenek dan cucunya.

Pada saat Hyunsuk selesai merekam acaranya, waktu sudah menunjukkan pukul sebelas. Dia segera mulai menghapus riasannya dan mengganti pakaiannya agar tidak terlambat.

Asahi melihat bahwa pakaian Hyunsuk tidak cukup formal pada pagi hari, jadi dia pergi ke tempat sewaannya untuk membawa pakaian yang lebih formal untuk pertemuan makan siang.

Kemeja V-neck bergaris, celana panjang hitam, atasan jas hitam putih bergaris dengan sepatu hak putih. Hyunsuk tampak dewasa dan anggun tanpa terlihat terlalu tegang.

Hyunsuk merias wajah tipis-tipis. Asahi menasihatinya untuk membiarkan rambut agak keriting, meskipun Hyunsuk pada akhirnya tetap mengikat rambut menjadi ekor kuda karena kebiasaan.

“Apakah kamu membutuhkan aku untuk mengirimmu pergi?” Asahi bertanya.

Tidak perlu, Hyunsuk membungkuk dan mengaplikasikan lipstiknya. 
“Seorang pengemudi menjemputku!”

Hyunsuk lalu melirik ke kacanya. Lima menit kemudian dia setuju bertemu Paman Hu untuk menjemputnya.

“Aku akan turun dulu…” Hyunsuk memasukkan lipstiknya ke dalam tasnya dan segera meninggalkan ruang rias.

Asahi merasa ada yang aneh. Dia bersandar di cermin dan menatap lipstik yang diletakkan Hyunsuk. Dia ragu apakah dia harus menelepon Yunseo dan membiarkan dia memberitahu Jaehyuk untuk memberi tahu Jihoon.

Dia kemudian berpikir mungkin dia terlalu memikirkan situasinya. Mungkin si penatua hanya secara acak memutuskan untuk bertemu untuk makan sederhana.

Jika tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan Asahi memberi tahu Jihoon melalui Yunseo, itu akan memperumit masalah. 
Jihoon akan menelepon neneknya, dan dia akan berpikir bahwa Hyunsuk tidak cukup “rapi” sehingga dia harus meminta suaminya untuk mendukungnya untuk makan sederhana.

Asahi berpikir panjang dan keras sebelum dia mendapat telepon dari rumah sakit. Dia kemudian bergegas.

I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang