Bab 6
Park Jihoon memegang bagian belakang kepala Hyunsuk dengan satu tangan, bibirnya yang hangat menekan ke bawah. Dengan ciuman lembut, dia perlahan membuka bibirnya dan lidah mereka yang lembut bercampur, berbagi bau rokok yang ringan dan minty …
Napas Hyunsuk direnggut oleh pria itu, dan wajahnya memerah.
Saat dia merasa gugup, indera Hyunsuk telah menjadi sangat sensitif — pertukaran cairan semacam itu membuatnya cemas sampai-sampai dia merasakan kulit kepalanya mulai mati rasa.
Napasnya yang agresif menyerang Hyunsuk, membuatnya panik.
Pikirannya semua campur aduk, dan jantungnya berdetak kencang di dadanya.
Ciuman Jihoon mendorong tulang belakang Hyunsuk yang terasa asing, membuatnya gelisah dan bahkan membuatnya merasa takut …
Sebelum dia masuk ke kamar, dia pikir itu akan menjadi pertempuran di mana dia akan menyambut kematiannya, tetapi tubuhnya seperti dempul dalam pelukan Park Jihoon. Dia tidak memiliki cara untuk menyaingi cara-cara berpengalaman Park Jihoon — dia jelas menyerah sebelum pertarungan dimulai.
Mata Jihoon yang tertutup sebagian memperhatikan wajah merah Hyunsuk … Matanya tidak fokus saat tangannya yang besar membelai lekuk punggungnya yang indah. Dia menariknya mendekat, kelembutan di bawah sentuhannya memenuhi keinginannya.
Dia selalu menjadi wanita yang diinginkan Park Jihoon. Dia sangat tidak berdaya untuknya dan tidak bisa menolak apa pun yang ingin dia lakukan — bagaimana mungkin dia tidak diaduk?
Hati Hyunsuk mempertahankan sepotong kesadaran saat dia berjuang untuk melawan, tangannya yang kecil menekan ke dada Park Jihoon. Di bawah telapak tangannya, dia merasakan kulit Jihoon , terbakar pada suhu tinggi.
Kekuatan di balik dorongan Hyunsuk lemah, tapi Park Jihoon memperhatikan penolakannya dan melepaskan bibirnya, terengah-engah.
"Menyesalnya? Park Jihoon bertanya.
Dua kata dan Hyunsuk tanpa sadar menyambar kain yang menutupi dada Park Jihoon.
Sikap Jihoon jelas; dia tidak memaksa wanita. Dan untuk nafsu … Hyunsuk mencicipinya untuk pertama kalinya, tetapi Jihoon masih tampak cukup jernih untuk menarik dirinya kapan saja, seolah-olah tidak ada yang terjadi.
Dia takut itu akan terjadi — dan takut itu tidak akan terjadi.
Hyunsuk telah memaksa dirinya menemui jalan buntu. Matanya memerah, dan dia menundukkan kepalanya dalam diam.
Apakah tindakan Park Jihoon berarti bahwa dia setuju untuk menggantikan Kang Heejin …
Atau … Hyunsuk telah memberikan hadiah padanya, jadi dia dengan tenang menerimanya?
Hyunsuk ingin bertanya, tetapi rasa malunya tidak memungkinkannya.
"Jangan gugup …" Jihoon dengan sabar menghibur dan membujuknya, napasnya yang berat menyapu bibir Hyunsuk. Suaranya yang seksi dan serak menghibur perasaan gelisah dan konflik hyunsuk.
Suara lembut Park Jihoon tepat di sebelah telinganya meradang, dan dia dengan erat memegang bajunya untuk menghindari tubuhnya hancur di bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Really Love You
RomanceDengan pertunangan di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris dari dunia hukum, Park Jihoon, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan... Dia bertanya, "Karena kamu mencintai Lee Byounggon, mengapa kamu ada di tempat tidurku?" D...