Bab 461: Apa yang Lebih Penting Daripada Tetap Hidup?
“Kemarin Kamu dibawa ke rumah sakit dengan vagina terluka dan selaput vagina robek, dan ada benda yang melompat dari gedung. Bahkan perawat menyarankan kami untuk memanggil polisi…” jelas Hyunsuk menatap Asahi. “Asahi, jika sesuatu benar-benar terjadi, aku tidak ingin kamu menderita dalam diam dan berpura-pura semuanya baik-baik saja.”
Mendengar hal ini, wajah dan leher Asahi memerah secara bersamaan. Menahan rasa malu dan malu yang kuat, dia berbicara dengan suara pelan, “Ini adalah pertama kalinya bagi Jaehyuk dan aku… sepertinya si brengsek itu mengamuk, membuatku sangat kesakitan hingga aku merasa putus asa.”
Hyunsuk tidak tahu harus mengatakan apa untuk menanggapi hal itu.
“Asahi, apakah balasanmu serius? Kamu tidak menarik kakiku?”
Asahi membelalakkan matanya. “Bolehkah aku bercanda tentang masalah seperti ini? Jika ini tidak benar, aku lebih baik mati daripada berbohong seperti ini!”
Asahi tidak mengira dia pernah berada dalam kondisi yang canggung seperti ini. Jaehyuk tidak memiliki pengalaman, padahal dia dipersenjatai dengan pengetahuan teoretis yang kaya. Tapi anak terkutuk itu tidak mau mendengarkannya dan konsistensi melakukan hal-hal yang sulit diatur!
Pada saat itu, Asahi melontarkan segala macam kata-kata vulgar ke dalam pikirannya!
Bahkan sekarang, Asahi tidak mau mengingat kembali momen-momen itu…
Itu untuk pertama kalinya Asahi merasa begitu putus asa dan tidak berdaya sejak ibunya meninggal. Dia sakit, sangat sakit.
Meskipun Asahi adalah wanita yang kuat, dia menangis begitu keras hingga dia mengabaikan citranya. Namun, tidak peduli bagaimana dia memohon, jika brengsek Jaehyuk tidak mau melepaskannya, bahkan melakukannya dengan lebih ganas. Asahi, yang selalu memiliki ambang rasa sakit yang rendah, bahkan merasa lebih baik dia mati saat itu juga agar rasa sakit itu akhirnya berakhir.
Melihat ekspresi malu dan malu di wajah Asahi, telinga Hyunsuk mulai memerah juga saat dia secara terbuka mendengarkan proses bagaimana orang lain bercinta.
“Bagaimana kalian berdua bisa bermain-main seperti itu? Terlebih lagi, di tempat seperti pabrik yang ditinggalkan itu! Apakah kamu tidak takut kamu akan tertular penyakit karena melakukannya di tempat yang sangat kotor?”
Hyunsuk tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan Asahi dan Jaehyuk.
Mereka sudah dewasa, namun mereka belum memiliki rasa kesopanan! Jika mereka benar-benar putus asa, tidak bisakah mereka melakukannya di dalam mobil saja? Kenapa mereka harus melakukannya di tempat seperti itu?
“Bolehkah aku mengatakan bahwa Yunseo yang harus disalahkan atas ini?” Asahi penuh gigi.
Hyunsuk tetap diam.
“ itu Yunseo mencegat saya di pintu masuk stasiun radio dan dengan paksa menyeret saya ke tempat itu. Dia mengancam akan memperkosa saya jika saya tidak setuju untuk berdamai dengannya! Dia bahkan sudah menyiapkan segalanya, bahkan ada kasur udara yang tersebar di tanah. Aku sangat marah sampai-sampai aku memukul si brengsek itu tanpa mengucapkan sepatah kata pun!”
Asahi jengkel saat menyebut Yunseo!
Asahi membuat keributan karena ingin keluar dari mobil sepanjang perjalanan, tetapi Yunseo tidak mau berhenti. Dengan dia di belakang kemudi, Asahi tidak berani mencakarnya dengan cakarnya!
Bagaimanapun, Asahi adalah orang yang menghargai hidupnya!
Ketika mereka sampai di sana, Asahi tidak bisa menahan diri lagi dan menggaruk wajah Yunseo. Siapa yang tahu bahwa Yunseo yang tidak tahu malu akan mengangkat Asahi dan membawanya ke lantai dua!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Really Love You
RomanceDengan pertunangan di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris dari dunia hukum, Park Jihoon, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan... Dia bertanya, "Karena kamu mencintai Lee Byounggon, mengapa kamu ada di tempat tidurku?" D...