Chapter 19

125 9 0
                                    

Bab 241: Aku Sangat Merindukanmu

Di ruang tertutup mobil, aroma dewasa dan Jihoon yang akrab menggodanya dan membuat jantungnya berdetak kencang.

Yang bisa dia pikirkan hanyalah kata-kata romantis yang dia ucapkan dengan suaranya yang dalam dan serak saat mereka bercinta, serta napasnya yang dalam.

Hyunsuk menunduk karena malu, dan telinganya menjadi panas. Dia benar-benar "lepas" untuk gambar seperti itu terus bermunculan di kepalanya!

Jihoon jelas tidak mengatakan apa-apa, hanya lokasinya. Dan yang bisa dia pikirkan hanyalah itu.

Dia tidak bisa menyembunyikan rasa malunya dan melihat ke luar, berusaha menenangkan dirinya.

Dia melihat selai tangannya; itu sepuluh.

“Saya setuju bahwa saya akan menjemput Doyoung.” Hyunsuk melihat profil sampingnya yang jelas. 
“Bagaimana kalau kita pergi ke supermarket setelah menjemputnya agar kamu juga bisa tidur. Aku akan membangunkanmu saat makan siang.”

Hyunsuk membuat tawaran yang tepat untuk menyembunyikan emosinya. 
Seolah-olah menggunakan Doyoung sebagai alasan yang layak akan diterimanya untuk pergi ke kondominiumnya.

"Dia Dirawat oleh Bibi Li hari ini." 
Jihoon menatap dengan tatapan yang dalam, lalu melirik kembali ke jalan. "Aku sungguh mencintaimu…"

Satu kalimatnya membuat jantungnya berdebar kencang.

Mendengar dia mengatakan kata-kata romantis seperti itu berbeda. Dia merasa tegang tetapi tidak cemas seperti sebelumnya.

Di dalam mobil yang sunyi, Hyunsuk bisa mendengar detak jantungnya sendiri. Dia melihat ke bawah dan menyusut di kursinya, melihat ke luar ke pepohonan yang melewati jendela. 
Ekspresinya penuh rasa malu, dan dia mengutak-atik bajunya dengan gelisah.

Jendela mobil mencerminkan senyum lembut Hyunsuk.

Pantas saja Shakespeare mengatakan wanita mengandalkan telinga mereka dalam percintaan.

Kebanyakan wanita tidak bisa menangani pembicaraan manis pria.

Saat mobil diparkir di area kondominium, Hyunsuk melepaskan sabuk pengamannya dan merasakan wajahnya terbakar. Dia bertanya, "Apakah ada makanan di lemari es?"

Jihoon membuka sabuk pengamannya dan mengangguk. "Semuanya ada di sana."

Saat dia menangkap tatapannya, jantungnya langsung berdetak lebih cepat. Dia mengangguk dan keluar dari mobil.

Dia tahu betul segalanya akan turun setiap kali mereka sendirian bersama. 
Dia tidak bisa menenangkan diri—dia tahu apa yang akan terjadi.

Saat dia berjalan keluar dari pintu lift bersamanya, cahaya lembut menyala di apartemen. Ada sepasang sandal merah muda yang diletakkan rapi di tangga. 
Mereka benar-benar baru dan jelas siap untuk Hyunsuk.

Jihoon mengganti sepatunya saat ponselnya bergetar.

“Pengurus rumah sudah mengisi kulkas. Lihat makanan apa yang ingin kamu makan … ”

Jihoon membuka kancing jasnya dan meninggalkannya di atas kepala sofa, dengan ponsel di tangannya.

Di bawah cahaya yang hangat, pria itu berdiri tegak dan tenang dalam balutan kemeja putih dan celana rampingnya, tetapi wajahnya yang tegas tampak tampak lelah di bawah cahaya.

Hyunsuk berganti menjadi sandal yang nyaman dan mengangguk pada Jihoon.

Dia meletakkan dompet dan jaketnya di sofa. Ketika dia melihat ke atas, Jihoon sudah pergi ke beranda dan menjawab panggilan dengan satu tangan di sakunya saat dia berdiri di dekat kolam.

I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang