Bab 111: Cinta yang Terlalu JauhItu bukan hanya untuk menenangkan anak itu — luka di tubuh Mashiho tiba-tiba berseri-seri dengan kehangatan dan tidak terlalu menyakitkan lagi.
...
Setelah makan siang, Doyoung dengan sukarela membersihkan kamar kecil bersama Hyunsuk dan Asahi karena dia tahu dia akan tinggal di dalamnya bersama Hyunsuk untuk malam itu.
Ruangan itu tidak sekotor yang dibayangkan Hyunsuk – hanya lapisan debu tipis. Tidak perlu banyak usaha untuk merapikannya.
Hyunsuk melepas seprai dan meletakkannya di dekat pintu untuk menggantinya dengan beberapa seprai baru. Doyoung melompat dari sofa meski setengah tertidur dengan nyaman setengah menit yang lalu. Dia melompat ke pintu kamar, menjulurkan pantatnya, membuka lengannya lebar-lebar dan mengambil seprai yang tertutup debu, yang mengiritasi hidungnya dan membuatnya bersin.
Seprai diremas menjadi bola dan agak terlalu berat untuk dibawa oleh Doyoung. Hyunsuk menoleh ke belakang dan melihatnya setengah menyeret seprai itu ke arah mesin cuci, bergoyang seperti penguin.
Hyunsuk berlari dan mengangkat seprai yang diseretnya di lantai. Doyoung berbalik dan melihat Hyunsuk berdiri di belakangnya…
Dia berdehem dan tersenyum. “Tunggu Bibi Asahi membereskan tempat tidur – kamu bisa tidur di tempat tidur kecil sebentar.”
"Ini Kakak!" Asahi menekankan, masih merasa itu belum cukup. Dia mengulangi dirinya untuk Doyoung, "Doyoung ... ulangi setelah saya, ini KAKAK Asahi!"
"Kalau begitu, apakah kamu akan memanggil Hyunsuk 'Bibi'?" Mashiho membalas Asahi.
Hyunsuk mencibir dan bertanya kepada Doyoung, "Apakah kamu ingin tidur sebentar?"
Doyoung membuka matanya lebar-lebar dan menggelengkan kepalanya untuk menunjukkan bahwa dia masih terjaga. "Saya tidak ngantuk!"
Setelah dia memasukkan seprai kotor ke dalam mesin cuci, Hyunsuk membiarkan Doyoung masuk ke bangku kayu kecil agar dia bisa mencuci tangan dan wajahnya yang kecil. Dia berkata bahwa dia akan berbaring di tempat tidur bersamanya sebentar dan dia sangat senang sehingga dia mengangguk dengan penuh semangat.
Menggunakan waktu Hyunsuk mencuci wajahnya, Doyoung mengeluarkan selimut wol kecilnya dari koper yang dikirim Yunseo dan memeluknya saat dia menunggunya di pintu kamar mandi.
...
Doyoung berbaring di tempat tidur di sebelah Hyunsuk dan tertidur lelap.
Dengan pintu kamar hampir terbuka, samar-samar Hyunsuk bisa mendengar Asahi dan Mashiho berbicara…
Asahi sedang membereskan piring yang tidak sempat dia cuci sore itu. Mashiho tidak bisa membantu banyak – dia bersandar di pintu dapur dan berkata kepada Asahi, "Apakah kamu dan Hyunsuk benar-benar kecewa karena aku tidak menepati janji kita?"
Asahi tidak mengatakan apa-apa untuk sesaat. Setelah air berhenti mengalir, dia kemudian menjawab, “Tadi malam setelah kamu mabuk dan tertidur ?
melakukan percakapan… tentang hak apa yang kita miliki pada akhirnya?
Kami tidak memiliki latar belakang atau jaringan pendukung yang baik – kami hanya dapat menggunakan tubuh muda yang sopan dan wajah yang cantik – tetapi keduanya akan cepat memudar seiring berjalannya waktu.”“Sesuatu terjadi di stasiun radio beberapa waktu lalu – Jo Sojin yang terkenal cantik dan kepala eksekutif departemen penyiaran sedang bermain peran di kantor dan tertangkap basah oleh istri Li Zhiguo. Dia dipukuli cukup parah. Berita itu bocor secara online dan sekarang pengasuh Jo Sojin sudah hampir berakhir… ”
KAMU SEDANG MEMBACA
I Really Love You
RomanceDengan pertunangan di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris dari dunia hukum, Park Jihoon, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan... Dia bertanya, "Karena kamu mencintai Lee Byounggon, mengapa kamu ada di tempat tidurku?" D...