Bab 56: Untuk Apa Panik Itu?
Di dapur yang hening dan hening, yang bisa Anda dengar hanyalah suara siulan lembut yang berasal dari ketel pembuat bir.
Sikunya disandarkan di antara mereka berdua. Telapak tangannya mulai berkeringat.
Pada tingkat mata, dia bisa dengan jelas melihat kerah baju Park Jihoon yang terbuka saat dia bergerak untuk memeluknya. Otot-ototnya yang jelas terlihat samar-samar. Hyunsuk segera mengalihkan pandangannya dan menatap lantai, telinganya yang cantik memerah seperti tomat.
"Untuk apa panik?"
Tersenyum, Park Jihoon bertanya dengan suara rendah. Suara seperti itu di ruang yang hanya ditempati oleh dua orang hanya tampak lebih memikat dari sebelumnya.
Aura dewasa dan mengesankan pria itu menyelimuti seluruh tubuhnya—dia sangat gugup hingga tidak bisa bernapas dengan benar.
Dia mencoba bersikap tenang dan meminta Park Jihoon untuk bergerak, tetapi tenggorokannya sangat kering sehingga dia merasa seolah-olah dia tercekik, tidak dapat mengucapkan sepatah kata pun. Yang bisa dia lakukan hanyalah menundukkan kepalanya secara tidak wajar dengan tangan didorong ke dada Park Jihoon.
"Kamu takut padaku?" Jihoon menatap matanya dalam-dalam dan bertanya.
"Tidak ..." Hyunsuk membantah.
Untuk mendukung klaimnya sendiri, dia memaksa dirinya untuk melihat ke atas dan menatap mata Park Jihoon.
Jantungnya mulai berdetak lebih cepat dan lebih cepat.Park Jihoon melihat tatapan pemalu yang keras kepala namun tidak dapat disembunyikan di mata Hyunsuk.
Dengan satu tangan di atas meja dan satu lagi disandarkan ke rak gantung, dia membungkuk sedikit dan menundukkan kepalanya, bergerak semakin dekat ke Hyunsuk.Bulu mata Hyunsuk bergetar. Dia mencoba berdiri tegak agar tidak menunjukkan tanda-tanda ketakutan di depan Jihoon, tetapi dia gemetar di dalam.
Tangan besar Jihoon memegangi wajahnya saat hidungnya yang melengkung dengan main-main mengetuk hidung Hyunsuk. Tidak pasti apakah itu karena alkohol, tetapi matanya yang hitam pekat tampak seolah-olah menyembunyikan lautan kasih sayang di bawahnya.
Hati Hyunsuk jatuh ke dalam trans, pikirannya menjadi bank.
Ibu jarinya dengan lembut membelai bibir lembut Hyunsuk.
Kaki Hyunsuk tidak stabil namun tubuhnya dipegang teguh oleh Jihoon.
Keinginan irasional di dalam dirinya terbangun saat jari-jari Park Jihoon perlahan membelai bibirnya.
Rasa malu yang intens menguasai hati Hyunsuk. Dia dengan gelisah menggerakkan kepalanya ke belakang...
“Dong—”
Kepala Hyunsuk membentur rak gantung seperti yang diharapkan Park Jihoon, tapi dia tidak bisa merasakan sakit.
Wajah Hyunsuk semakin terbakar ketika dia menyadari bahwa dia baru saja menabrak punggung tangan Jihoon.
"Kamu membiarkan seorang pria di rumahmu selarut ini, dan sekarang kamu menyadari itu adalah kesalahan?" Bibir lembutnya berbisik saat dia menjaga ekspresi tenang di wajahnya.
Dia tidak menyangkalnya saat itu.
Wajah Hyunsuk memerah di bawah lampu yang hangat. Dadanya naik-turun karena kegugupan dan rasa malunya yang luar biasa, menonjolkan lekuk indah dari lehernya yang ramping dan indah. Jihoon menelan ludah, tampaknya terharu melihatnya.
Mendengar suara siulan ketel mendidih, Jihoon mundur dan mengeluarkan kotak cerutu dari sakunya. Dia mengeluarkan cerutu dan meletakkannya di sudut mulutnya.
Tiba-tiba dia berkata, “Jadi kudengar kamu bertengkar dengan penata riasmu hari ini?”
KAMU SEDANG MEMBACA
I Really Love You
RomanceDengan pertunangan di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris dari dunia hukum, Park Jihoon, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan... Dia bertanya, "Karena kamu mencintai Lee Byounggon, mengapa kamu ada di tempat tidurku?" D...