Bab 327: Kamu Seharusnya Belum Menginginkan Anak Lagi, Benar?
Apa karena dia terlalu gemuk sehingga Mama tidak bisa menggendongnya?
Hyunsuk tidak bertanya kepada Jihoon arti di balik percakapan antara dia dan ibu Junghwan. Karena itu adalah masalah hubungan orang lain, Hyunsuk, yang awalnya memiliki kepribadian yang tidak terlalu peduli dengan masalah orang lain, terlebih lagi tidak merasa perlu untuk bertanya.
Tapi Jihoon membuka mulutnya dan berkata, “Anak itu kemungkinan besar adalah putra Haruto.”
Hyunsuk terkejut. Mengangguk mengerti, dia bertanya, “Ibu Junghwan memanggilmu Tuan?”
“Saya pernah memimpin peletonnya beberapa waktu lalu…”
Luar biasa! Pantas saja dia bisa menggendong anaknya dengan satu tangan dan keranjang belanjaan dengan tangan lainnya pada saat yang bersamaan!
"Papa!" teriak Doyoung tiba tiba
Jihoon menunduk untuk melihat Doyoung memeluk lengannya. Dia menggunakan pipi tembemnya untuk menggosok Jihoon dan bertingkah lucu, berkata, “Papa… Papaku! Tidak mau Hwanie!”
Hyunsuk tertawa di dalam hatinya;
Doyoung takut Junghwan yang tidak mempunyai ayah akan mencoba mengambil ayahnya!Anak-anak tampaknya sangat posesif terhadap orang tuanya!
Mendengar hal ini, Hyunsuk sekali lagi memikirkan dia dan Jihoon tadi malam.
Mungkin karena mereka sudah resmi menikah, mereka tidak pernah melakukan metode pencegahan kelahiran apa pun; untungnya, ini adalah masa aman Hyunsuk, tetapi mereka harus lebih memperhatikan di masa depan.Saat ini, Hyunsuk tidak berpikir untuk memiliki anak. Bagaimanapun, Doyoung masih kecil, dan Hyunsuk masih muda!
Yang dia ingin lakukan hanyalah merawat Doyoung dengan baik.
Hyunsuk berdiri di dekat Jihoon dan dengan lembut membelai kepala Doyoung. Mengesampingkan pikirannya, dia membungkuk dan bertanya, “Apa lagi yang ingin kamu makan? Mama sedang mentraktir hari ini, jadi kamu tidak perlu menahan diri…”
Anak-anak akan selalu menjadi anak-anak; saat dia sedikit terganggu oleh iming-iming makanan enak, Doyoung segera melupakan rasa takutnya pada Junghwan yang merenggut ayahnya, jari gemuknya menunjuk ke arah rak…
"Ini?" tanya Hyunsuk sambil mengambil mie instan di rak dan melihat ke arah Doyoung.
Hyunsuk dulu sering makan mie instan hingga Nayeon pergi ke apartemen yang disewanya. Nayeon membuang semua mie instan yang disimpan Hyunsuk, mengatakan bahwa mie ini kurang nutrisi dan tinggi kalori!
Tapi, terkadang Hyunsuk hanya menyukai rasa mie itu…
Dia membungkuk untuk melihat Doyoung dan berkata, “Kamu boleh mencobanya, tapi kita harus membuat janji. Kamu hanya dapat memiliki sedikit setiap saat.”
Doyoung menganggukkan kepalanya dengan cepat dan menggunakan tangan kecilnya untuk memberi tanda “sedikit” sambil berkata, “Sedikit!”
Bagi Doyoung yang belum pernah makan mie instan, dia sedikit iri dengan Junghwan. Junghwan memberi tahu Doyoung beberapa hari yang lalu di taman kanak-kanak bahwa mie instan adalah makanan terlezat di dunia, bahkan lebih enak daripada yang dimasak ibunya!
Doyoung teringat akan telur super lezat dan mie tomat yang dibuat Mamanya.
Makanan yang lebih enak dari apa yang dimasak Mamanya, betapa enaknya itu!
Dia ingin mencobanya juga.Setelah bagian informasi menarik, mereka berjalan melewati bagian mainan, dan Hyunsuk melihat mata besar Doyoung memandang ke arah mainan.
Bagaimanapun, dia masih kecil;
ketertarikannya pada mainan tidak bisa dihindari.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Really Love You
RomanceDengan pertunangan di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris dari dunia hukum, Park Jihoon, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan... Dia bertanya, "Karena kamu mencintai Lee Byounggon, mengapa kamu ada di tempat tidurku?" D...