Chapter 5

146 10 0
                                    

Bab 29

Sky Imperial Garden milik Incheon sama dengan yang ada di Seoul. Menjadi clubhouse kelas atas untuk minum teh dan hiburan, hotel ini duduk di pusat kota Incheon — lokasi di mana tanahnya mahal — dengan segala macam mobil mahal yang diparkir di pintunya. Itu sering dikunjungi oleh orang kaya di Incheon sebagai tempat untuk menikmati waktu minum teh.

Di dalam ruang pribadi, master seni teh mengenakan seragam putih murni yang terbuat dari katun dan linen bekerja dengan terampil dan elegan. Master benar-benar tidak terpengaruh oleh suara meja mahjong di latar belakang, setiap tindakan sangat profesional.

Master seni teh memberikan secangkir teh panas kepada Haruto yang gerakannya sopan ketika dia mendekatkannya ke hidung untuk mencium aroma, uap panas sedikit mengaburkan kacamatanya.

Park Jihoon duduk dengan menyilangkan kakinya dari Haruto. Melihat sang master melewati cangkir teh dengan kedua tangan, dia dengan tenang duduk, satu tangan memegang cangkir teh itu sementara yang lain menopang cangkir dari bawah, memperlakukan tuan dengan penuh hormat.

Jaehyuk berjalan pergi dari meja mahjong dengan sebatang rokok di mulutnya dan berkata, "Baiklah, kamu bisa pergi sekarang."

Master seni teh mengangguk pada Jihoon dan Haruto sebelum meninggalkan ruangan.

Park Jihoon minum teh dan meletakkan cangkir itu, dengan akrab menyalakan sebatang rokok sebelum dengan ceroboh meletakkannya di atas meja. Dia kemudian mengambil teko dengan rokoknya di tangan untuk mengisi cangkirnya.

"Tidak bermain lagi?" Haruto menyaksikan Jaehyuk duduk dan tersenyum.

"Saat Old Park tiba di sini, kamu berhenti bermain. Tanpa kamu, aku bahkan tidak bisa memenangkan beberapa putaran ini, itu tidak ada artinya …" Jaehyuk mengetuk asbak dengan rokoknya sebelum mengambil teko dari Park Jihoon untuk mengisi nya cangkir sendiri.

"Jika aku bermain lagi, aku mungkin akan kehilangan celanaku untuk kalian …" Haruto tersenyum.

Jaehyuk mengambil cangkir untuk menyesap, alisnya berkerut ketika dia berkata, "Kamu memanggil master seni teh untuk minum Kuding ?"


"Aku memberi tahu master seni teh aku ingin minum teh Besi Guanyin, tapi tuan wanita itu mengabaikanku begitu dia tiba dan hanya bertanya pada Park apa yang diinginkannya. Park tua secara acak berkata pada Kuding, jadi yang bisa kulakukan hanyalah meminum Kuding dan menderita." . "

Haruto mengangkat bahu dengan ekspresi tak berdaya di wajahnya.

Jaehyuk memandang ke arah Jihoon yang tatapannya tetap tenang dan berkata dengan bercanda, "Apa … kamu datang dari Hyunsuk dan kamu masih sangat marah? Apakah dia munafik dan tidak membiarkanmu menyentuhnya?"

"Dari apa yang dikatakan Jaehyuk, wanita ini terdengar sulit untuk diselesaikan," Haruto bertanya dengan penuh arti, "Park Tua … Tentang wanita yang dibicarakan Jaehyuk ini, apakah kamu hanya bermain-main atau apakah hatimu terlibat?"

Asap putih muncul dari antara jari-jari panjang Park Jihoon. Di antara kepulan asap, dia membuka mulut dan berkata, wajahnya acuh tak acuh, "Kita akan mendapatkan surat nikah kita besok."

Suara Park Jihoon tidak keras — hampir sepenuhnya tenggelam oleh suara meja mahjong berteknologi tinggi yang menata ulang ubin — tapi Jaehyuk dan Haruto yang duduk di sampingnya mendengarnya dengan jelas.

I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang