Chapter 28

125 11 0
                                    

Bab 411: Bagaimana Itu Bisa Terjadi?

Jadi bagi Bibi Han dan Paman Han, hari ini adalah hari dimana putra mereka membawa pulang menantu untuk menemui mereka. Mereka sangat bersemangat.

Melalui uap dari panci panas, Hyunsuk memandang Bibi Han dengan senyum diam dan tidak bisa menahan diri untuk berkata, “Jihoon membawaku ke sini, jadi mungkin … dia benar-benar melihat Bibi dan Paman Han sebagai orang tua!”

Bibi Han langsung menangis dan mengangguk. "Ya! Paman Han dan saya merasakan hal yang sama. Rasanya hangat sekali di hati kami! Mulai sekarang, kamu dan Jihoon harus sering datang ke Gwangju. Ini… anggap saja ini sebagai rumahmu!”

Hyunsuk mengangguk pada Bibi Han.  “Ya, kami akan melakukannya!”

Sayuran di dalam panci sudah cukup lama disimpan, jadi Bibi Han mengeluarkannya dan menyimpannya.  Dia menoleh ke Hyunsuk dan berkata sambil tersenyum, “Hyunsuk, kamu sedikit berbeda dari apa yang saya lihat di TV.”

Hyunsuk meletakkan wortel yang sudah dicuci di atas talenan dan mengangguk, “Acara TV adalah untuk efek dari programnya. Gaya apa yang dibutuhkan pembawa acara untuk pertunjukannya sudah diatur sebelumnya oleh produser!”.

Hyunsuk bertanya pada Bibi Han bagaimana dia ingin memotong wortel.

“Ini untuk merebus sup jagung dan iga. Hob bisa!” Setelah Bibi Blessing mengatakan itu, dia kembali menatap Hyunsuk. "Biarkan aku melakukannya. 
Anda seorang gadis muda dan mungkin tidak tahu apa itu kompor…”

Begitu Bibi Han selesai berbicara, dia melihat Hyunsuk dengan terampil dan akurat memotong wortel sesuai bentuk yang dia inginkan.

Bibi Han berdiri di samping Hyunsuk dengan wajah terkejut. Hyunsuk adalah seorang selebriti di hatinya. Dia selalu berpikir bahwa semua gadis selebriti dimanjakan dan mereka tidak bisa melakukan pekerjaan di dapur. Dia pikir membantu mencuci sayuran sudah menjadi batasannya. Dia tidak bisa membayangkan bahwa Hyunsuk bahkan tahu cara memotong wortel dengan cara kompor.

“Apakah aku melakukannya dengan benar?” Hyunsuk bertanya padanya dengan suara rendah.

"Ya ya!" Bibi Han mengangguk sambil tersenyum dengan pipinya.

Dia memandang Hyunsuk, yang tersenyum malu-malu dan terus memotong wortel. Sebelumnya, Bibi Han khawatir istri Jihoon masih terlalu muda untuk merawatnya. Saat ini, tampaknya Hyunsuk masih muda, dia masih bisa melakukan segalanya. Bibi Han merasa lega.

Tidak lagi berdiri di belakang Hyunsuk dan melihat memotong sayuran, Bibi Han membuka ventilator dapur dan mulai menumis sayuran.

Sementara itu, dia menyatukan Hyunsuk tentang hal-hal normal, dan itu sangat menyenangkan.

Bibi Han memasak dengan cepat, dan tak lama kemudian beberapa hidangan siap.

Anjing itu menggong beberapa kali di pintu depan, lalu mendorongnya ke arahnya dengan ekor yang bergoyang-goyang. Pintu terbuka, dan Paman Han masuk membawa panci enamel.

Anjing itu mencium wanginya, dan tenggorokannya terisak. Ia mencoba meraih lengan Paman Han dengan kaki depannya dan menggoyangkan ekornya kuat-kuat, mencoba memikat Paman Han agar membiarkannya menggigit.

Paman Han segera mengangkat panci itu, memarahi anjing itu, dan melepaskannya. Begitu dia mendongak, dia melihat Jihoon menutup telepon dan berjalan ke arahnya. Dia tertawa dan berkata, “Jihoon, kamu kembali! Di mana Hyunsuk?”

“Dia membantu Bibi Han di dapur,” kata Jihoon. Lalu dia mengambil panci enamel itu dengan satu tangan. Melihat anjing itu menerkam untuk meraih pot, dia mengangkat pot lebih tinggi dan berjalan masuk ke dalam rumah.

I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang