Chapter 10

111 6 0
                                    

Bab 81: Sekali Lagi Memasuki Pelukan  Park Jihoon

Nafas dewasa pria itu bercampur dengan bau rokok yang menyelimutinya, dadanya yang hangat mengusir rasa dingin yang dibawa oleh angin dingin, tetapi Hyunsuk masih merinding, seluruh tubuhnya menggigil.

Hujan semakin deras dan deras. Seseorang menggunakan tas untuk menutupi kepala mereka saat mereka berlari dengan sepatu hak tinggi menuju tempat berlindung untuk menghindari hujan. Itu adalah seorang wanita muda yang mengenakan pakaian kantor. Tidak memperhatikan ke mana dia pergi, dia melangkah ke sebuah lubang di jalan dan tubuhnya menabrak bahu Hyunsuk, mendorongnya ke pelukan Jihoon.

"Maaf maaf…"

Hujan sangat deras sehingga kacamata wanita muda itu tertutup oleh tetesan air hujan dan dia tidak bisa melihat siapa yang dia tabrak, jadi dia buru-buru meminta maaf sebelum bergegas pergi lagi.

Ciuman itu terputus karena kecelakaan itu dan Hyunsuk sudah kehabisan napas, wajahnya sepetak merah. Ekspresi malunya terlihat jelas.

Udara dipenuhi rasa malu. Hyunsuk melihat ke bahu yang dipukul untuk menutupi kecanggungannya.

Dia mengira ciuman itu akan berakhir di sana, tetapi pria itu menarik wajahnya ke belakang dengan tangannya yang besar dan membungkuk sekali lagi.

Dia menggenggam pergelangan tangannya, wajah arlojinya yang sedingin es licin karena keringat Hyunsuk.

Setelah jeda singkat karena terkejut, dia mencoba mendorong Jihoon menjauh tetapi tangannya yang agak kasar mengunci pergelangan tangannya dan melingkarkan tangannya di pinggang sempitnya, menariknya lebih ke arahnya.

Tersandung kakinya, Hyunsuk menabrak pelukan Jihoon sekali lagi.

Lengannya berada di bawah setelan tebal Jihoon, telapak tangannya hanya berjarak satu kemeja tipis dari punggungnya, suhu kulitnya membakar tangannya dan mengganggu pikirannya.

Hyunsuk ingin menarik lengannya tetapi Jihoon memeluknya lebih erat.

Melalui ciuman itu, mulutnya benar-benar penuh dengan rasa kuat pria itu dan udara di paru-parunya dicuri olehnya, lidahnya menjadi lelah.

Hyunsuk tidak dapat menyangkal bahwa ciuman Jihoon membangkitkan hasrat dalam dirinya. Cara-caranya yang berpengalaman membuatnya tidak bisa menolak.

Tindakan perlawanannya tumbuh semakin kecil dan semakin lemah seiring berjalannya waktu sebelum akhirnya berhenti, ke titik di mana kakinya berubah menjadi jeli dan dia hanya bisa meraih baju Jihoon dari belakang untuk hampir tidak menopang dirinya sendiri.

Yeonjun memegang tas kecil Hyunsuk di tangannya saat dia berdiri di puncak tangga di pintu masuk rumah sakit…

Dia melihat duo yang menempel erat di bawah payung hitam, hatinya merasakan sesuatu yang tidak bisa dia ungkapkan.

Payung hitam menutupi wajah mereka tetapi Yeonjun masih bisa melihat sosok Hyunsuk.

Meskipun dia tidak merokok, mulutnya terasa pahit.

Tangannya mengencang ke tas malang yang kecil di tangannya yang besar, buku-buku jarinya jelas dan terlihat, tetapi matanya tetap tenang seperti genangan air mati, gelap dan jauh.

Setelah beberapa waktu berlalu, Hyunsuk mulai merasa pusing, mungkin karena kekurangan oksigen atau karena nafsunya yang meluap-luap. Ketika Jihoon akhirnya melepaskan bibirnya, matanya yang hitam pekat menyaksikan hasrat berkabut di matanya, membuat penampilannya semakin menarik.

“Pergi ke tempatku, atau kembali ke tempatmu?

Suara tebal Jihoon sedikit serak, terdengar sangat seksi.

I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang