Bab 156: Hyunsuk Menunggu di Tempat
Hyunsuk berdiri di lift dengan jantung berdebar kencang. Dia hampir secara tidak sadar mengikuti kedua gadis itu keluar dari lift.
Ada serbuan orang masuk dan keluar dari apartemen setelah shift kerja mereka berakhir.
Kaki Hyunsuk terasa kaku dan dingin saat angin sepoi-sepoi bertiup.
Saat dia berbalik, orang-orang yang baru saja mendapat giliran kerja memasuki lift, dan sudah terlambat bagi Hyunsuk untuk naik ke atas untuk mengganti celananya.
Ponsel di dalam tasnya bergetar. Itu adalah panggilan Jihoon—dia pasti sudah menunggu terlalu lama.
Waktu sangat berharga bagi pria seperti Jihoon. Pasti yang pertama baginya untuk menunggu seseorang di lantai bawah dan menyia-nyiakan waktunya.
Saat dia menjawab telepon, dia meminta maaf dan berjalan menuju pintu. “Aku minta maaf karena aku tertunda di lantai atas beberapa saat. Aku sudah dalam perjalanan keluar dari lift.”
Saat dia menutup telepon, Hyunsuk mengepalkan tinjunya dan mempersiapkan diri secara mental.
Saat itu, para wanita bisnis yang keluar masuk apartemen mengenakan sepatu hak tinggi dan rok. Apa salahnya menunjukkan sedikit kulit? Apakah itu benar-benar seperti yang dikatakan Asahi? Dia tidak bisa memakai rok yang diinginkannya hanya karena Jihoon?
Dia mengepalkan dompetnya dan berjalan keluar dari apartemen saat dia mempersiapkan diri secara mental.
Di dalam mobil, Jihoon memiliki sebatang rokok di sudut mulutnya.
Sebelum dia menyalakannya dengan pemantik api di tangannya, dia melihat ke atas ke arah apartemen seolah dia telepati.Jihoon memperhatikan Hyunsuk berdiri di tangga melalui matanya yang setengah terbuka. Tatapannya jatuh pada kakinya yang lurus dan adil. Nyala api itu bergeser karena menonjolkan ciri-cirinya yang tajam dan matanya yang tak terduga.
Di luar dingin. Saat angin sepoi-sepoi bertiup, Hyunsuk menutup kakinya tanpa sadar untuk menghalangi rasa dingin.
Dia mengangkat tangannya untuk meletakkan helaian rambutnya yang terurai di belakang telinganya dan melihat ke arah mobil Jihoon.
Melalui jendela kaca, dia melihatnya menggigit sebatang rokok di mulutnya dengan satu tangan di jendela mobil dan tangan lainnya memegang korek api, terlihat tenang dan acuh tak acuh. Nyala api kecil sudah cukup baginya untuk melihat wajahnya yang jernih dan matanya yang hitam pekat yang membuat jantungnya berdetak lebih cepat.
Dia mencoba mengendalikan dirinya dan berjalan ke bawah. Kakinya yang lurus dan anggun saling bersilangan, yang merupakan pemandangan yang indah.
Jakunnya dengan lembut bergeser saat dia menelan ludah. Mematikan korek api, dia menggigit rokok dan mengendurkan kerah bajunya, tatapan matanya semakin dalam.
Melihat mobil Jihoon melaju ke arahnya perlahan, Hyunsuk berdiri di tempatnya.
Saat mobil diparkir, dia membuka pintu di seberang kursi pengemudi dan duduk dengan satu tangan menarik roknya.
Roknya tidak pendek, tapi juga tidak cukup panjang. Rok denimnya bergerak ke atas sedikit saat dia duduk.
Dia jelas canggung di dalam, tapi dia berpura-pura dengan tenang meletakkan tasnya di sisi kirinya untuk menutupi kakinya.
Namun dompet persegi itu terlalu kecil dan tidak penting untuk menutupi apa pun.
Di kursi pengemudi, Jihoon memegang kemudi dengan satu tangan dengan rokok masih di mulutnya. Profil sampingnya tampak dingin dan kaku, tampil menawan sekaligus suci.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Really Love You
RomanceDengan pertunangan di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris dari dunia hukum, Park Jihoon, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan... Dia bertanya, "Karena kamu mencintai Lee Byounggon, mengapa kamu ada di tempat tidurku?" D...