part 7

434 40 2
                                    


Brakk~~

Suara pintu terbuka dengan keras dan membuat Nunew dan James terkejut dan melihat arah pintu.

Nunew membelalakkan matanya terkejut melihat Zee yang melangkah mendekati dirinya.

" Nhu apa kamu tidak apa-apa, kenapa kamu menangis hmm," ucap Zee sambil memegang wajah Nunew.

Nunew masih diam membisu seperti patung dia tidak mendengar pertanyaan Zee bahkan membiarkan Zee menyentuh wajahnya ,Nunew masih terkejut kenapa Zee bisa ada di kantornya, apakah dia mendengar percakapannya dia dengan James tadi, pikir Nunew.

" Phi Zee kenapa kamu disini dan apa yang kamu lakukan disini," Ucap Nunew menatap Zee sambil memegang dan  menurunkan tangan Zee di wajahnya

" Aku ingin menemuimu Nhu, karena beberapa hari ini aku tidak melihatmu bahkan kamu tidak membalas chat dan telfon ku. Ucap Zee membalas tatapan Nunew.

" Aku sudah bilang Phi aku sibuk," ucap Nunew memutuskan tatapannya dan memalingkan wajahnya.

James yang melihat Nunew dan Zee yang perlu bicara pribadi dia akhirnya meninggalkan mereka berdua tanpa pamitan.

" Kamu berbohong Nhu" ucap Zee memiringkan wajahnya untuk melihat wajah Nunew.

" Aku tidka bohong Phi, ucap Nunew bohong lagi.

" Lihat aku Nhu," ucap Zee

" Aku sudah mendengar semua percakapanmu dengan James tadi Nhu, ucap Zee menatap Nunew tersenyum kecil.

Nunew pun melebarkan matanya dan manatap Zee. Dia terkejut Zee sudah mengetahui kebenaran kenapa dirinya menjauhi Zee.

" Bagaimana ini alasan apa lagi yang harus aku buat agar bisa menghindari Phi Zee," batin Nunew gelisah.

" Mulai sekarang kamu tidak perlu menghindariku lagi Nhu, kamu juga tidak akan merusak hubungan siapapun. Dan dengar ini aku tidak akan bertunangan atau menikah dengan siapapun kecuali denganmu, ucap Zee sambil menatap Nunew.

Nunew membelalakkan matanya lebar apa yang baru saja dia dengar apa yang dikatakannya orang didepannya ini * dia tidak akan bertunangan atau menikah selain dengan dirinya * ucapan itu berputar diotaknya.

" Apa yang kamu katakan Phi, ucap Nunew terkejut.

" Aku tidak akan menikah dengan orang lain selain sama kamu Nhu, ya aku mencintaimu aku menyayangimu Nhu sudah sejak lama aku cinta padamu tapi aku ingin mengatakan di waktu yang tepat tadinya tapi kamu malah menghindariku dan membuat aku tidak tahan lagi dan mengungkapkan sekarang. Ucap Zee

" Tapi Phi itu tidak mungkin kamu sudah dijodohkan bahkan di bayangan itu kamu juga akan bertunangan sebentar lagi." Ucap Nunew sedih dan merasa tidak dapat menerima cinta Zee.

" Apa yang tidak mungkin menjadi mungkin Nhu, aku mencintaimu aku hanya ingin bersama disisimu ,aku tidak bisa jauh bahkan sedetik pun Nhu," Ucap Zee lemah.

" Phi, ucap Nunew tidak percaya kalau pria yang dia cintai juga mencintainya setulus itu bahkan Nunew pun ikut merasakan sakitnya ketika mendengar nada lemah.

" Aku mohon Nhu jawab aku apa kamu mau menerimaku apa kamu juga mencintaiku," tanya Zee berharap Nunew juga membalas cintanya.

" A-aku, ucap Nunew gugup.

" A-aku juga menci-ntaimu phi, ucap Nunew gugup tapi juga lega karena dia bisa mengungkapkan perasaannya pada Zee.

Zee pun tersenyum lebar dia tidak percaya kalau cintanya akan di balas cinta juga. Zee pun menarik Nunew kedalam pelukannya mereka berdua berpelukan dengan erat sampai tidak ingin melepasnya.

NuNew Hand TouchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang