Part 26

348 33 3
                                    


Nunew!!!! Teriak Zee.

Nunew yang mendengar teriakan Zee mengabaikannya dan masih terus berciuman.

Zee segera menarik Nunew agar lepas dari ciuman pria itu.

Nunew dan pria itu pun terkejut akan tarikan mendadak Zee, pria yang berciuman dengan Nunew pun menatap Zee bingung.

" Apa yang kau lakukan hah, ucap Zee marah pada pria didepannya.

" Memang apa yang salah dengan perbuatan kita, ucap Pria didepannya.

" Jay sudah jangan bicara dengannya lebih baik kita pergi dari sini, ucap New.

Zee mendengar itu mengeras rahangnya.

" Nhu kenapa kau melakukan ini jelaskan padaku sekarang,ucap Zee dengan tatapan tajam.

" Jelaskan apa Zee memang apa yang salah dengan berciuman dengan pacar baruku, ucap Nunew santai.

Zee membelalakkan matanya terkejut.

" Pacar, ucap Zee menoleh kearah Jay.

( Jay itu perth nakkun ya guys yang jadi phi jay yang punya bar gemini di CutiePie )

" Ya Zee ini pacar baruku, ucap New berdiri di samping Jay.

" Tapi kita belum putus Nhu, ucap Zee.

" Belum putus katamu Zee, aku sudah putus dengan mu sejak kau menikahi Fui Zee, ucap Nunew.

" Tapi aku terpaksa Nhu, ucap Zee dengan nada sedih.

" Terpaksa katamu, terus apa yang kau lakukan dengan Fui itu terpaksa, aku lihat kau menginginkannya bahkan menikmatinya bukan, setiap 3 hari aku melihat bekas kissmark di lehermu apakah itu yang namanya terpaksa Zee, ucap Nunew.

Zee menunduk sedih dan menyesal.

" Dengarkan aku dulu Nhu aku bisa jelasin, ucap Zee memohon.

" Ayo jay tidak usah dengar dia kita pulang sekarang, ucap Nunew melangkah pergi.

Tetapi sebelum pergi Zee menghentikan nunew dengan memegang tangannya. Nunew pun terdiam dirinya mendapat bayangan lagi dari Zee.

Zee tersadar akan dirinya memegang tangan Nunew dan langsung melepasnya. Nunew tersadar dan menatap Zee dalam tak ada kata nunew langsung pergi meninggalkan Zee dan menarik jay untuk pergi dari sana.

Zee di tinggal oleh Nunew dalam kebisuan tanpa kata Zee meneteskan airmatanya merasakan sakit setelah apa yang dirinya lihat tadi dark nunew tatap kebencian dan ucapannya membuat Zee semakin sesak.

Nunew yang sudah di mobil hanya diam membisu Jay yang bingung pun menepuk bahu nunew.

" Nunew kau tidak apa2, ucap jay.

" Eee a-aku tidak apa2 jay, tolong antar aku pulang yah, ucap Nunew.

" Baiklah aku antar kau pulang, jawab jay dan segera melaju ke rumah Nunew.

Nunew terdiam selama di perjalanan hingga tak sadar jika dirinya sudah sampai di rumahnya.

" Nunew kita sudah sampai, ucap Jay menyadarkan Nunew dari keterdiamannya.

" Khop phun na Jay, dan khod thod masalah tadi na nunew tidak bermaksud, ucap Nunew.

" Tidak masalah nunew aku siap membantu, jawab Jay dengan senyumannya.

Ya Jay hanya di minta bantuan oleh Nunew untuk menciumnya di depan Zee agar Zee merasakan sakit yang sama dengan yang dirasakan oleh Nunew. Padahal Jay adalah sepupunya yang baru kembali dari eropa.

NuNew Hand TouchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang