Part 16

319 34 1
                                    

Sebelum masuk ke cerita lagi jangan lupa streaming single terbaru baby nhu yah guys 🥰🥰🥰
.
.
.
.
.
.
.

.

Matahari sudah terbit dan Nunew terbangun berlahan tetapi dirinya melihat disebelah sisi ranjangnya tidak ada Zee yang semalam tidur dengannya.

" Kemana Phi Zee, gumam Nunew sambil bangkit dari tidur dan menuju kamar mandi.

Setelah beberapa saat Nunew selesai dan segera turun ke bawah untuk sarapan. Nunew melihat Mae dan Win sudah ada di meja makan.

" Mae apakah Phi Zee sudah pulang, ucap Nunew sembari melangkah ke meja makan.

" Mae tidak melihatnya pergi Nhu tapi kata Maid dia sudah pulang pagi tadi sebelum matahari terbit dan mengatakan agar bilang padamu kalau dia ada urusan sebentar, ucap Mae menjelaskan.

Nunew terdiam dan berfikir kenapa Zee tidak membangunkannya dan tidak bilang semalam kalau pagi hari ada urusan, fikir Nunew.

" Sudah kucing nakal lebih baik kamu sarapan dulu agar bisa minum obat, ucap Win.

" Tapi aku tidak ingin Phi, jawab Nunew lesu, karena kesal Zee yang tidak berpamitan dengan lebih dulu.

" Aku tahu kamu sedang kesal karena Zee tidak ada disaat kamu bangun bukan, tapi kamu tetap harus makan Nhu meski kamu sudah lebih baik tapi obatmu tetap harus diminum bukan. Ucap Win

" Tidak aku tidak mau, rajuk Nunew dan pergi dari meja makan.

Mae dan Win hanya menggeleng karena tahu sikap nunew seperti itu akan susah dibujuk mereka akan mengantar makanannya saja ke kamarnya.

~~~~~~~~~

" Pho, kenapa pho mendadak pulang cepat bukankah nanti malam atau besok baru pulang, ucap Zee kepada Pho nya di perjalanan karena Zee menjemput Pho nya di bandara.

Ya Zee pergi untuk menjemput Pho nya di Bandara karena sang sopir sulit dihubungi mungkin karena sangat pagi Pho nya menelfon, jadilah Zee yang di telfon dan menjemputnya.

" Ya kan besok pertunangan mu bagaimana aku bisa melewatinya, jawab Pho bahagia.

" Pho aki tidak ingin bertunangan dengan Lisa, ucap Zee lesu.

" Kenapa Zee apakah kau tidak menyukai Lisa, padahal Lisa sangat baik, sopan, cantik, dan juga mencintaimu, ucap Pho.

" Tidak Pho aku tidak mencintainya, aku sudah memiliki kekasih, jawab Zee mengatakan pada Pho nya.

" Apa, kau memiliki kekasih Zee, ucap Pho terkejut.

" Ya Pho, aku sudah lama menyukainya tapi baru 3 hari menjalin hubungan kekasih, jelas Zee.

" Apakah wanita itu baik Zee, tanya Pho pelan.

" Dia bukan wanita Pho, dia seorang Pria, dia juga rekan bisnis yang bekerjasama denganku 3 bulan lalu, tapi dia sangat baik padaku Pho dia merubahku lebih baik dari sebelumnya. Jawab Zee jujur.

Ya Zee memang selalu berkata apa yang dia rasakan kepada Pho nya karena sedari kecil Zee lebih dekat dengan Pho nya ketimbang Mae yang selalu mendesak dan harus menuruti keinginan Maenya itu beda dengan Pho nya yang selalu mendengarkan curhatan anaknya dengan senang karena anaknya bisa terbuka padanya.

Zee menceritakan semua dari awal pertemuan hingga akhir yang dia jalani bersama Nunew pada Pho nya.

" Begitukah Pho jadi penasaran seperti apa Nunew itu, sepertinya dia anak yang cukup unik, ucap Pho penasaran. Ya zee juga mengatakan apa yang nunew punya yaitu bisa melihat bayangan masa depan yang akan dilewati ketika nunew sentuh meski tidak semua yang dilihat tapi itu sebuah keunikan dan keberuntungan menurut Zee.

NuNew Hand TouchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang