" Apakah kau sudah bertemu dengan keluarga Zee Nhu, tanya Bright dengan penuh tanya.Nunew yang mendengar ucapan kakaknya langsung menatap dan menggeleng kepalanya.
" Belum pernah kak, Phi Zee belum pernah mengenal mereka atau mengenalkan ku pada keluarganya, jawab Nunew menunduk dan terlihat sedih kembali.
Sejak mengenal Zee Nunew sama sekali tidak tahu gimana wajah keluarganya bagaimana keluarganya bahkan Zee tidak pernah mengajaknya untuk ke rumahnya, membuat Nunew berfikir kembali apakah benar Zee mencintainya dengan tulus?
" Kho thod Nhu, Kukira kau sudah mengenalnya Nhu, ucap Bright pelan merasa bersalah apa yang dirinya tanyakan karena membuat adiknya sedih kembali.
" Mungkin Zee akan mengenalkanmu nanti Nhu di waktu yang tepat, bukankah Mae nya menjodohkan Zee dengan Lisa mungkin saja Zee akan menjelaskannya terlebih dulu kepada Mae nya dulu kalau dirinya tidak bisa menerima Lisa dan memilihmu sebagai kekasihnya. Ucap Win menenangkan Nunew.
Dirinya mendengar ucapan Win dan langsung menepis fikiran negatifnya, ya Phi Win benar mungkin disaat yang tepat dirinya akan dikenalkan kekeluarganya. Fikir Nunew sambil mengangguk setuju atas ucapan Win.
" Ya sudah lebih baik sekarang kita tidur ini sudah sangat larut malam besok lagi untuk melanjutkan ceritamu sayang, ucap Bright lembut dan mengelus surai adiknya.
Win, Nunew setuju dan akhirnya mereka berpisah dan segera mengistirahatkan dirinya masing2.
~~~~~~~~~~~~~~~
" Oh ternyata wanita itu Lisa dan orang ynag di jodohkan Mae nya Zee. Ucap James kesal.
Ya sekarang James sedang merasa kesal atas apa yang terjadi kepada Nunew sahabatnya itu, yang di perlukan seperti orang pencuri yang dituduh ini dan itu. Dirinya juga sudah mengetahui kalo wanita itu adalah orang yang dijodohkan dengan Zee karena Net menceritakan pada James semuanya dari awal hingga akhir.
" Sudah tenang James, lagi pula sekarang Nunew pasti baik2 saja dengan Zee, ucap Net menenangkan James.
" Kau tidak tahu Net kalau Nunew kemarin berusaha menghindari Zee karena dia melihat bayangan dari Zee, kalo Zee akan bertunangan dengan Lisa dan membuat Nunew bersedih bahkan dirinya selalu melamun di kantor. Ucap James sedikit khawatir dan sedih akan mengingat sahabatnya itu.
Net pun tersentak dia tidak menyangka Nunew akan melihat bayangan itu sendiri bahkan sebelum mereka berpacaran itu pasti menyakitkan.
" Ya sudah sekarang kau istirahat saja dan besok kau menenangkan dan melihat keadaannya ucap Net.
Sekarang mereka berada di parkiran rumah James tapi masih berada didalam mobil. Karena James masih dalam keadaan emosi makanya dirinya belum keluar dan masuk kerumahnya.
" Baiklah aku masuk dulu ucap James dingin.
" Oke, jawab Net sambil tersenyum.
James turun dari mobilnya Net dan masuk kerumah, Net juga sudah pergi dan pulang menuju massionnya.
~~~~~~~~~~~
Rembulan sudah menghilang dan di ganti dengan sinar matahari pagi yang memasuki sebuah kamar yang terlihat Nunew yang masih setia di tidur lelapnya, tidak terganggu akan matahari yang menusuk matanya. Tunggu bukan tidak terganggu tapi Nunew sedang merasakan tubuhnya sakit dan tidak sanggup hanya untuk membuka matanya dirinya merasa lemah.
Tok,,, tok,,, tok.
Suara ketukan pintu dari luar tapi Nunew tetap tidak bangun." Kucing nakal apakah kau masih tidur, bukankah hari ini kau akan ke kantor, teriak Win dari luar pintu. Tapi tidak mendapatkan jawaban dari dalam. Win pun masuk kedalam kamar Nunew dirinya khawatir karena tidak mendapat jawaban dari kucing nakalnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NuNew Hand Touch
RomanceKisah Seorang Anak Muda yang terlahir Ajaib yang mempunyai kekuatan bisa melihat kejadian yang akan terjadi pada seseorang yang bersentuhan dengannya.... Maaf ya guys kalo nanti ceritanya agak kurang berkenan soalnya pertama kali buat cerita semoga...