Part 29

403 34 5
                                    


Nunew terus menatap Zee tanpa menjawab apapun, Zee melihat itu pun bingung dengan sikap Nunew yang tidak menjawab malah menatapnya penuh tanya.

" Nhu, kamu baik2 saja, tanya Zee.

Tidak menjawab nunew lebih memilih memegang tangan Zee yang sedang memegang wajahnya itu.

Zee terkejut dengan yang di lakukan Nunew dirinya melihat nunew yang menutup matanya diam sambil memegang tangannya, Zee tahu pasti nunew sedang melihat bayangan yang akan terjadi padanya nanti.

Setelah beberapa saat nunew membuka matanya dan menatap Zee sedih.

" Baby kenapa kamu menangis hm, ada apa, ucap Zee lembut sambil mengusap tetesan airmata yang jatuh di pipi nunew.

" Kenapa kau melakukannya, ucap Nunew yang akhirnya mengeluarkan suaranya.

" Maksud kamu apa baby, ucap Zee bingung.

" Kenapa kau mau menceraikan Fui, ucap Nunew lagi dengan masih tatapan sedih.

" Karena aku hanya ingin bersama kamu nhu, phi hanya ingin kamu saja, ucap Zee.

" Tapi karena ini semuanya jadi lebih kacau apa kau tahu, ucap Nunew.

" Biarkan saja phi tidak peduli yang phi ingin hanya kamu nhu, ucap Zee.

" Apa kau tahu aku berusaha mati2an demi kejadian itu tidak terjadi, ucap Nunew.

" Apa yang kamu katakan nhu aku tak mengerti, ucap Zee yang bingung akan perkataan nunew.

" Aku menjauh darimu demi kebahagiaan dirimu dan keluargamu, aku berusaha mencari tahu cara agar kejadian itu tidak terjadi tapi apa yang kau lakukan ini malah mengacaukan semuanya dan menjadi tambah rumit, ucap Nunew.

" Aku semakin bingung nhu coba jelaskan padaku apa yang terjadi, ucap zee.

" Phi kamu akan hancur jika terus melawan Fui seperti ini bukan hanya itu mae pho juga akan tiada karna itu phi, ucap nunew membuat zee terkejut dan memundurkan tubuhnya.

" Fui akan menghancurkan semuanya jika phi bertindak gegabah seperti phi, apa phi tahu nhu melakukan ini semua agar Fui mengundurkan niatnya lebih lama jadi nhu bisa menghentikan itu semua phi agar mae pho selamat phi juga tidak hancur, tapi phi sendiri dengan cerobohnya ingin menceraikan Fui seperti ini, ucap Nunew.

Mendengar itu Zee terkejut sekaligus sedih apa yang dirinya lakukan jika nunew tidak mengatakannya padanya.

" Khod thod Nhu phi tidak tahu, tapi sungguh phi melakukan itu hanya ingin membuktikan pada nhu bahwa phi hanya ingin dengan Nhu saja, phi tidak ingin nhu dengan siapapun, ucap Zee.

Nunew mendengar itu pun tersenyum dan memegang wajah Zee.

" Nhu tahu itu tapi tidak bisakah phi bersabar dulu dan menunggu nhu, ucap Nunew.

" Tidak phi tidak sanggup lagi jauh dari nhu, ucap Zee.

" Phi dengarkan Nhu, apapun yang nhu lakukan ini demi kita demi phi demi keluarga phi, phi harus sabar dan kuat menghadapi ini phi, ucap nunew.

" Tidak nhu phi tidak sanggup jika melihat nhu dengan yang lain lebih baik phi mati saja, ucap Zee.

" Apa yang phi katakan ini hah, apa phi ingin nhu selalu sedih karena phi, ucap Nunew kesal.

" Gak nhu phi gak mau itu, ucap zee menggeleng kepalanya.

" Lalu kenapa mengatakan itu, ucap Nunew.

" Khod thod baby bukan bermaksud tapi phi tidak ingin melihat nhu dengan yang lain jadi jangan na tolong jangan lakukan pertunangan itu na, ucap Zee memohon.

NuNew Hand TouchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang