Part 15

339 39 5
                                    


Zee masih menatap Nunew tidak percaya. Tetapi Nunew yang menatapnya seperti biasa saja dan tenang.

" Apa yang kamu fikirkan Nhu, tanya Zee bingung.

" Nhu hanya ingin Phi tidak mendapat masalah Phi, Nhu hanya ingin melihat Phi bahagia dan tenang itu saja, Jawab Nunew pelan tapi ada sedikit rasa sedih di ucapannya.

" Nhu fikir jika Phi bertunangan dan menikah dengan Lisa Phi akan bahagia begitu" tanya Zee sedikit kesal.

" Ya Phi akan bahagia ucap Nunew tega dan menatap lurus kedalam mata Zee.

" Apa Nhu fikir semudah itu bisa untuk bahagia dan apa Nhu fikir jika Phi semudah itu bisa berpindah hati selain mencintai Nhu, bukankah sudah Phi bilang kalau hanya Nhu yang Phi cintai bahkan Phi rela meninggalkan semuanya demi Nhu karena Phi tidak bisa jauh dari Nhu, tapi Nhu menginginkan Phi pergi dan bersanding dengan orang lain, apakah Nhu tidak mencintai Phi sebenarnya, apa Nhu menerima Phi karena Phi memaksa Nhu? Tanya Zee ragu akan cinta Nunew.

Nunew yang dengar ucapan Zee dan melihat matanya penuh rasa sakit dirinya pun ikut sakit tapi dirinya tidak mau kalau Zee akan mengalami masalah jika bersamanya. Tapi Nunew juga tidak terima ketika Zee meragukan cintanya.

" Apa Phi fikir juga Nhu bohong akan perasaan Nhu , tanya Nunew.

" Mungkin saja Nhu, jawab Zee dingin meski hatinya sakit.

Nunew dengar jawaban Zee seperti itu membuat dirinya mengeraskan rahangnya dan emosi.

" Phi fikir aku akan mau menjadi kekasih seseorang tanpa mencintainya balik Phi, apa Phi fikir aku dengan mudahnya menjadi kekasihnya begitu,!!? Ucap Nunew tinggi.

" Asal Phi tau Nhu tidak akan menerima seseorang tanpa mencintainya balik phi karena menurut Nhu cinta itu murni datangnya dan itu sangat suci meski itu mencintai sejenis atau non jenis itu tidak ada bedanya karena cinta itu murni, suci dan tulus. Kalau Nhu tidak mencintai Phi apa Nhu akan berada terus di samping Phi selama ini meski belum memiliki status karena Nhu mencintai Phi Nhu selalu mendapat bayangan buruk di Phi yang membuat Nhu harus menjaga Phi karena Nhu tidak ingin kehilangan Phi, tapi Nhu juga tidak ingin egois Phi Nhu tidak ingin Phi bermasalah dengan keluarga Phi, ucap Nunew panjang.

" Apa maksud Nhu masalah keluarga, tanya Zee bingung karena setahu Zee Nunew tidak tahu akan dirinya berdebat dengan Maenya, apakah Net memberitahunya,fikir zee.

" Apa Net mengatakan sesuatu padamu Nhu, tanya Zee lagi penuh tanya.

" Tidak Phi, Phi Net tidak mengatakan apapun aku yang melihatnya sendiri di bayangan Phi Net, makanya aku menyuruhnya untuk menyuruh Phi datang kemari, ucap Nunew menjelaskan.

" Jadi maksud Nhu Phi suruh kesini karena Nhu melihat bayangan dari Net bukan karena Nhu merindukan Phi seperti yang dikatakan Nhu tadi, tanya Zee.

" Tidak Phi ,Nhu memang merindukan Phi tapi juga sengaja menyuruh Phi kesini untuk Nhu beritahu kalau Phi harus bertunangan dengan Lisa, jawab Nhu jelas.

" Tapi Nhu kau sudah tau kalau aku tidak mau bertunangan dengannya bukan, kau bahkan melihat di bayanganku waktu itu sampai kau menghindari Phi tapi setelah Phi tau langsung menginginkanmu menjadi kekasih Phi dan Nhu menerimanya kenapa sekarang Nhu bahas itu dan bahkan meminta Phi menerima pertunangan itu Nhu, tanya Zee kebingungan.

Melihat Zee yang bingung dengan raut sedih Nunew tidak tahan dengan kesedihannya juga.

" Khod thod Phi mungkin awalnya Nhu fikir semua akan baik2 saja tapi tidak dan Nhu juga salah sudah menerima Phi seharusnya Nhu tidak menerimanya kemarin Phi bahkan menjauhi Phi, ucap Nunew dengan meneteskan airmatanya.

NuNew Hand TouchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang