Pho pun bercerita bagaimana dirinya bisa mengetahui jika Zee bertunangan dengan Nunew ,karena menurut Pho nya zee tidak akan melakukan yang merendahkan harga dirinya kecuali memang dia mempunyai maksud tertentu.
Maka dari itu Pho menyuruh seseorang untuk mematai Zee dari jauh apa yang dilakukannya hingga pho mendapatkan kabar jika Zee bertunangan dengan nunew.
Mendengar itu nunew merasa bersalah karena tidak meminta restu terlebih dulu.
" Khod thod na pho, nunew tidak meminta izin dulu, ucap Nunew menyesal.
" Mai, jika kamu beritahu atau Zee bicara pada kami pasti mae nya melarang Zee, ucap pho.
" Sudahlah lagi pula pho tidak marah, malah pho senang bisa mendapatkan menantu sebaik kamu, ucap pho.
Nunew tersipu dengan pujian calon mertuanya, dirinya tak menyangka jika mertua lelakinya ini dengan lapang dada menerima dirinya meski istrinya sangat menentang hubungan Zee dan nunew.
" Baiklah pho akan pergi dulu, ucap Pho.
" Nunew antar pho, ucap nunew.
" Tidak usah nak, kau harus bekerja lagi bukan, ucap pho.
" Khab, jawab nunew.
" Ya sudah pho pamit, ucap pho lalu memeluk nunew.
Nunew dengan senang membalas pelukan calon mertuanya itu. Pho pun pergi dari kantor Nunew. Tak lama james datang ke ruangan Nunew.
" Nhu kau baik2 saja, tanya James khawatir.
" Aku baik2 saja james, ucap Nunew.
" Haaahh lalu apa yang pho zee lakukan disini, ucap james.
" Hanya menyapaku saja, dia sudah tahu aku bertunangan dengan phi zee dan merestui kami, ucap nunew senang.
" Wahh selamat nhu, ucap james memeluk nunew.
" Khop phun na, ucap nunew membalas pelukan james.
" Aku senang mendengarnya jadi tinggal mae zee, ucap james. Nunew mengangguk.
" Tak apa nhu jika mae zee tahu bagaimana fui dia pasti merestui kalian, ucap James.
" Aku harap begitu James, ucap nunew lesu.
.
.
.Di kantor Zee dirinya sibuk dengan pekerjaannya, hingga tak terasa sudah sore hari.
Drrrtt drrrtt drrrtt.
Suara ponsel Zee berdering, zee melihat siapa yang menelfonnya lalu mengangkatnya.
" Ada apa , ucap Zee dingin mengangkat telfon tersebut.
Zee mendengarkan lawan bicaranya di sebrang sana, seketika raut wajah Zee sedikit kesal.
" Biarkan tapi tetap awasi saja jangan sampai lengah, ucap Zee.
Tak lama pun zee mematikan telfon itu dan mendengus kesal. Zee pergi ke ruangan Net untuk membicarakan sesuatu.
" Net, ucap Zee memasuki ruangan Net.
" Ho,oh bos besar tumben sekali masuk ke ruanganku, ledek Net.
" Aku meminta kau mengurus sesuatu apa kau bisa Net, ucap Zee
" Apa itu Zee, jawab Net.
Zee tersenyum menatap Net, net menaikan alisnya bingung dengan tingkah laku atasannya dan bosnya ini.
Skip~
Malam pun tiba zee yang sudah selesai bekerja sedang melajukan mobilnya menuju kantor nunew. Selama perjalanan Zee tersenyum dengan merekah entah apa yang sedang ada di pikiran seorang Zee pruk panich ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
NuNew Hand Touch
RomanceKisah Seorang Anak Muda yang terlahir Ajaib yang mempunyai kekuatan bisa melihat kejadian yang akan terjadi pada seseorang yang bersentuhan dengannya.... Maaf ya guys kalo nanti ceritanya agak kurang berkenan soalnya pertama kali buat cerita semoga...