⚠️ WARNING 21+⛔⚠️
INI BAKAL ADA ADEGAN PANAS DI HARAP YANG BELUM MEMILIKI UMUR DI ATAS 21+ JANGAN MEMBACANYA DAN SKIP ,BILA YANG SUDAH 21+ KALIAN TIDAK INGIN MEMBACANYA BOLEH SKIP JUGA HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di sebuah kamar yang memandangkan sesosok dua insan yang masih bercumbu dengan ciuman panasnya dengan gairah begitu menggebu-gebu.
Zee dan Nunew terus berciuman dengan ganas tidak ada yang mau melepaskan meski nafas mereka sudah tersengal-sengal tapi keduanya nampak candu akan ciuman mereka.
Zee yang begitu menikmati akan bibir Nunew yang indah meski agak tebal tapi membuat dirinya kecanduan karena terasa manis dan sangat kenyal untuk dihisap setiap detiknya.
Nunew yang akan dapat perlakuan seperti itu terbuai dan memasuki sisi gejolak yang tidak pernah dirinya rasakan sebelumnya hanya yang dia rasakan sekarang adalah menginginkan lebih dari cumbuan Zee ini.
"Euugghh~ lenguhan nunew terdengar dari ciuman mereka hingga membuat Zee makin dalam dan memegang dagu nunew untuk membuka mulutnya lebih lebar dan Nunew pun membuka mulutnya dan mengeluarkan lidahnya udah Zee hisap.
Zee dengan cepat menghisap kuat lidah nunew yang dijulurkan untuknya itu.
" Euughhh, desahan Nunew keluar kembali saat Zee begitu kuat menghisap lidahnya membuat dirinya nikmat.
Zee segera mengangkat nunew dengan ala koala tapi tidak melepaskan ciuman panas mereka nunew yang sedikit terkejut langsung meletakan tangannya dileher Zee dan lebih kuat melingkar kakinya di pinggang Zee.
Zee memindahkan nunew ke meja rias yang ada di kamar villa itu dengan pelan Zee dudukan Nunew.
Zee melepas ciuman mereka nafas mereka terengah-engah dengan dahi zee menempel di dahi Nunew nafas mereka memburu gairah yang begitu bergejolak didiri Zee membutakan dirinya yang tidak ingin menodai Nunew hasrat nya terlalu tinggi hingga lupa semua yang dirinya tahan.
" Baby bolehkah,? Ucap Zee menatap Nunew dengan nafas memburu.
" Lakukan Phi apa pun yang Phi ingin jadikan Nhu milik Phi seutuhnya, jawab Nunew yang membuat Zee makin bergairah dan menatap bibir nunew yangs udah membengkak karena ciuman mereka yang panas.
Zee segera mencium nunew dengan kasar menghisap bibir dan lidah nunew sampai Nunew hampir kehabisan pasukan oksigen, Zee menurunkan ciumannya ke leher jenjang nan putih milik Nunew tercium aroma strawberry milik Nunew yang begitu manis dan harum.
Zee mencium pelan menjilatinya setiap inci leher Nunew hingga menghisap kuat sampai membuat bekas kissmark yang menandakan Nunew miliknya. Nunew tergeliat setiap Zee menjilat lehernya dengan sensual Zee yang begitu lihai.
" Aaahhh Phii sssttt-top ge-geli , desah nunew.
Mendengar itu bukannya berhenti malah semakin gencar menjilat lehernya. Zee menjilat sambil tangannya membuka kancing baju piyama Nunew hingga terbuka semua baru menampakan bagian tengah dada Nunew, Zee langsung menuruni jilatannya mencium dada tengah mengikuti garis itu hingga ke perut.
Nunew menggeliat nikmat dirinya begitu menikmati aksi Zee tangan Nunew memegang surai belakang Zee dan mencambaknya lembut seakan menikmati yang Zee beri, hingga Zee membuka baju nya tanpa Nunew sadari.
KAMU SEDANG MEMBACA
NuNew Hand Touch
RomanceKisah Seorang Anak Muda yang terlahir Ajaib yang mempunyai kekuatan bisa melihat kejadian yang akan terjadi pada seseorang yang bersentuhan dengannya.... Maaf ya guys kalo nanti ceritanya agak kurang berkenan soalnya pertama kali buat cerita semoga...