Part 25

322 33 8
                                    


Hari sudah berganti dan pagi sudah datang, di masion chawarin di sebuah kamar masih terlihat pria mungil yang meringkuk di atas ranjangnya dan masih dalam keadaan menangis tidak berhenti sepanjang malam.

Nunew terus saja menangis dari kemarin malam setelah apa yang terjadi pada dirinya itu, membuat dirinya begitu hancur.

Nunew terus teringat bagaimana mana Zee berbohong keluarganya yang menutupi itu darinya meski dirinya tahu keluarganya melakukan itu karena khawatir padanya tapi kebenaran itu adalah hal yang harus dirinya ketahui.

Selama ini dirinya berusaha kuat untuk rasa sakit akan kebohongan akan tetapi ketika dirinya melihat Zee dan Fui bercumbu membuat dirinya tidak bisa menahan lagi amarah dan sakit hati, apalagi waktu bertemu dengan Fui saat itu dan melihat bayangan yang akan fui lakukan pada Zee dirinya semakin geram.

Sebenarnya Nunew tidak marah akan pernikahan Zee karena dirinya juga bersalah waktu itu sudah menyuruh Zee pergi dan lupa akan bayangan yang didapat dari Lisa yang dimana ada wanita ingin balas dendam. Tapi nunew merasa sakit kenapa Zee melakukan itu dengan fui itu lah yang membuat Nunew begitu kecewa akan cinta Zee.

Flashback on ~~~

Ketika Nunew pulang dari rumah sakit dan pulang kerumah dan merayakan kejutan kecil dari semua orang nunew pergi kekamarnya tetapi ketika ingin masuk kamar nunew teringat akan ponselnya yang tertinggal di mobil dan ingin mengambilnya, sesaat nunew sudah di bawah dan menuju kedepan Nunew mendengar semua orang sedang mengobrol dengan serius dan menyebut dirinya.

" Apa Zee sudah menikah bagaimana mana bisa bukankah dirinya bertunangan bukan menikah, ucap Win.

" Aku juga terkejut dear mendengar itu pas di rumah sakit sewaktu bertemu dengan foei sekertarisnya Zee, dirinya mengatakan kalau Zee menikah dengan Fui bukan dengan Lisa, jawab Bright.

Semua orang terkejut akan hal itu kenapa bisa Fui bukan Lisa.

" Kok bisa Fui bukan Lisa kak bright, tanya James.

" Katanya itu rencana Mae Zee yang pura2 menyuruh Zee bertunangan dengan Lisa yang sebenarnya bukan pertunangan melainkan pernikahan dengan Fui, yang semua orang tidak ketahui, katanya pas Zee bilang ke Mae nya bahwa Zee sudah memiliki kekasih dan akan serius Mae nya setuju tapi pas itu Fui datang ke rumah Zee dan bilang kalau dirinya hamil anak Zee awalnya tidak percaya tetapi lisa dan Fui berusaha untuk membuat Maenya percaya pada mereka dan akhirnya pas Lisa bertengkar dengan Nunew di acara teman Zee Lisa memfitnah Nunew di depan Maenya jadilah maenya membenci Nunew dan merencanakan pernikahan Zee dan Fui karena Mae Zee juga sudah memeriksa kalau Fui memang hamil, ucap Bright menjelaskan apa yang dikatakan Foei.

" Gila ini sangat gila lalu Zee kenapa dia mau saja dan percaya, ucap Win kesal.

" Ya karena sebelum berpacaran dengan Nunew katanya Zee sempat bertemu fui tidak sengaja di bar bersama Net tapi paginya Zee sudah dikamar hotel dengan keadaan telanjang dada dan ada Fui waktu itu membuat Zee berfikir kalau itu benar tapi Zee juga tidak yakin akan kehamilan Fui karena Zee memaksa orang tuanya membatalkan pernikahannya itu, tapi Maenya yang egois itu memotong pergelangan tangannya mengancam Zee dan itulah Zee terpaksa menikah dengan Fui dan sekarang Zee sedang di jepang dengan Fui ,karena fui meminta Honey moon, ucap Bright panjang lebar.

Seketika mendengar itu Nunew terdiam membisu dan segera kembali ke kamarnya dirinya masih tidak percaya akan hal itu dan menutup telinganya dan menulikan apa yang dikatakan semua orang nunew menangis di ranjangnya.

NuNew Hand TouchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang