Zee yang mendengar orang yang meneriakinya pun menoleh ke luar mobil dan melihat Nunew yang menatap tajam penuh amarah kearahnya sontak Zee terkejut dan mendorong wanita dipangkuannya. Wanita yang di pangkuannya pun terkejut akan tindakan Zee dan meringis sakit karena terbentur pintu mobil.Di sebelah Nunew Win dengan terkejutnya melihat Zee di dalam mobil dengan seorang wanita, dan melihat Nunew marah dirinya lebih khawatir akan Nunew.
" Nhu tenang, ucap Win menenangkan nunew.
Nunew yang tidak menjawab perkataan Win tetap menatap Zee tajam dengan nafas tidak teratur karena menahan amarahnya.
Zee segera memakai pakaiannya.
" Kau tunggu disini dulu aku akan keluar, ucap Zee.
" Aiiisshh menganggu orang saja, ucap wanita yang bersama Zee.
Zee pun turun dari mobil dan menghampiri Nunew dengan rasa takut.
" Baby, kau disini, ucap Zee menatap nunew di depannya
Plaaakkk
Tamparan keras di pipi Zee, membuat Zee meringis kesakitan akan tamparan Zee.
Win melihat itu melebarkan matanya terkejut." Baby dengarkan penjelasan Phi dulu, ucap Zee memohon
" Penjelasan apa yang akan kau ucapkan Phi,, ucap Nunew dengan nada tinggi.
" Aku___ ucap zee terputus.
" Menjelaskan kau ini semua tidak seperti yang nhu lihat begitu, apa phi pikir nhi bodoh hah, dengan jelas phi bercumbu dengan dia dan menikmatinya dimobil hingga tidak melihat situasi dimana phi melakukannya, ucap Nunew marah.
" Khod thod nhu, ucap Zee menyesal.
" Maaf phi bilang segampang itu kah phi berbuat kesalahan dan meminta maaf ucap Nunew.
" Nhu dengarkan dulu, ucap Zee.
" Nhu cukup sabar menghadapi phi dari pagi ini yang marah kepada Nhu hanya karena Joss, ucap Nunew kesal.
Mendengar kata joss Zee tersulut emosinya dan marah kepada Nunew.
" Aku seperti ini karena kau nhu, sudah ku bilang bukan untuk tidak dekat dengan joss tapi apa kau malah bersamanya semalam bahkan makan malam dengan keluargamu, ucap Zee emosi.
" Oh phi melakukan ini karena hanya aku bersama joss, berarti ini salah ku begitu maksud Phi, ucap Nunew geram
" Ya karena kau nunew chawarin,!! teriak Zee
Win mendengar Zee teriak pada Nunew pun tersulut emosinya.
" Zee tutup mulutmi sekarang, ucap Win marah
" Phi biarkan dia bicara semaunya, ucap Nunew.
Nunew melihat ekspresi Zee menatap nya tajam pun menghela nafas kasar.
" Phi apa kau tahu, aku menutup mata dan telinga ku selama ini demi omongan yang belum aku percaya, tapi pada akhirnya aku mengetahuinya, ucap Nunew.
" Maksudmu apa Nhu, ucap Zee bingung dengan ucapan Nunew.
" Phi fikir selama ini Nhu bahagia bukan, tidak itu hanya ke pura2an nhu saja, ucap Nunew
Zee mengerutkan dahinya begitu juga Win dan menatap nunew.
" Aku sudah tahu seperti apa Phi dan apa yang terjadi aku hanya diam ingin tahu apakah phi bicara jujur padaku, ucap Nunew
" Apa maksud sebenarnya Nhu, tanya Win.
" Aku tahu semuanya Phi, apa yang kalian sembunyikan semuanya padaku dari awal dan kamu phi Zee aku tahu jika phi menikah dengan fui bukan dengan lisa, ucap Nunew lantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NuNew Hand Touch
RomansaKisah Seorang Anak Muda yang terlahir Ajaib yang mempunyai kekuatan bisa melihat kejadian yang akan terjadi pada seseorang yang bersentuhan dengannya.... Maaf ya guys kalo nanti ceritanya agak kurang berkenan soalnya pertama kali buat cerita semoga...