Part 17

325 39 5
                                    


" Kapan Nhu bilang begitu Win. Ucap Zee

" Waktu kalian habis dari pesta waktu itu Zee, jawab Win

Zee pun mengingatkan ketika awal ke pesta hingga mengantar Nunew pulang dan Zee teringat pas ketika dirinya mengantar Nunew, Nunew sempat menyentuh tanganya.

" Kenapa Nhu tidak bilang padaku, tanya Zee penasaran.

" Waktu itu pun aku mengatakan pada Nhu Zee apakah dirinya pernah bertemu orangtuamu atau tidak dan Nhu Jawab belum, maka dari itu mungkin Nhu ingin mencari lebih dulu, ucap Bright

" Ya Zee mungkin sebelum terjadi kejadian Nhu fikir akan melihat dulu sebelum mengatakan padamu tapi takdir berkata lain ucap Win jelas.

Zee langsung menatap Nhu penuh arti dirinya merasa bersalah akan kejadian yang menimpa kekasihnya.

" Phi akan balas dendam dan mencari orang itu Nhu, ucap Zee dalam hati.

Mae Pho Nunew hanya terdiam mereka tau watak anaknya yang terlalu baik, tetapi juga mereka bangga akan anaknya selalu menolong orang meski dirinya harus terluka. Mae Pho hanya mengucapkan kata tenang untuk Zee dan memberi Zee semangat agar ketika Nunew sadar Nunew tidak melihat Zee rapuh.

" Mae Pho lebih baik kalian pulang saja, kalian terlihat lelah sekali biar aku yang menjaga Nunew disini aku janji akan menjaga Nhu dengan baik nyawa taruhannya, ucap Zee menatap Mae Pho nunew yang terlihat letih sekali.

" Baiklah Zee kita pulang dulu nanti kalo Nunew sadar hubungi kami na , ucap Pho.

" Kalian berdua mau ikut kami pulang, ucap Mae kepada Brightwin.

" Ya Mae aku juga harus ke kantor lagi sebentar ada urusan jawab bright

" Baiklah Zee kita titip Nhu na, jawab Mae nunew.

Zee pun mengangguk dan dipeluk mae Nunew.

Sudah cukup lama Keluarga Nunew pergi tapi Nunew belum juga sadar padahal waktu sudah mau hampir tengah malam.

" Baby apakah kamu masih lelah sampai belum bangun, hmm ucap Zee pelan.

" Kalau begitu istirahat na Phi ada disamping Nhu ,ucap zee lagi sambil mengecup punggung tangan Nunew.

Zee pun tidak lama tertidur di samping ranjang Nunew dengan posisi duduk sambil memegang tangan Nunew erat.

~~~

Waktu sudah menunjukan pukul 07-30 pagi Zee yang masih setia menunggu Nunew pun dirinya masih tidur dengan masih posisi semalam.

Hingga suara serak tapi lembut memanggil namanya itu.

" Phi Zee, ucap Nunew lirih

Zee yang mendengar namanya di panggil langsung membuka matanya dan melihat Nunew yang sudah terbangun.

" Baby kamu sudah sadar, ucap Zee

" Emm, jawab Nunew lemas

" Sebentar baby Phi panggil dokter dulu, ucap Zee yang langsung menekan tombol untuk memanggil dokter.

" Apa Nhu ingin minum tanya Zee.

" Emm, jawab Nunew lirih karena dirinya masih lemas dan ada rasa nyeri di tengkuknya.

Zee langsung memberinya minum berlahan dan ketika menaruh gelas yang baru saja dia berikan minum untuk Nunew dokter datang.

" Kenapa Khun, ucap dokter.

" Ini dokter calon istri saya sudah sadar, ucap Zee memperlihatkan Nunew yang sadar.

Tapi nunew terkejut dengan kata calon istri dari bibir Zee.

NuNew Hand TouchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang